Sukses

Daihatsu Bikin 110 Mobil Konsumen Kembali Baru

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-110, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akan merekondisi 110 unit mobil pelanggannya.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-110, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akan merekondisi 110 unit mobil pelanggannya. Mobil-mobil ini akan dipermak sedemikian rupa sehingga terlihat dan terasa baru lagi.

"Dalam rangka ulang tahun ini, di Indonesia Daihatsu akan merayakannya dengan serangkaian aktivitas menarik bersama konsumen dengan magic number 110," ujar Presiden Direktur ADM Sudirman MR, Rabu (1/3) kemarin.

Program ini sebetulnya telah dimulai sejak awal tahun lalu di beberapa daerah seperti di Jawa Tengah dan DKI Jakarta. Sementara di daerah lain seperti Sumatera, Kalimantan, dan Jawa Timur, baru dimulai kemarin. Waktu pendaftaran hingga 30 April.

Rocky Irvayandi, Executive Coordinator Domestic Marketing Divison PT ADM, menjelaskan lebih jauh soal ini. Program yang bernama Daihatsu Setia ini adalah pengembangan dari Xenia Setia. "Kalau Xenia setia rekondisi Xenia, ini diperluas lagi," ujarnya.

Mobil yang akan direkondisi adalah 50 Xenia, 50 Terios, 5 Sirion, dan 5 Luxio. "Kami akan merekondisi mobil-mobil dengan jarak terjauh yang rutin menservis," tambahnya. Syarat selanjutnya adalah mobil yang direkondisi merupakan tangan pertama.

Ada delapan sektor yang akan diperbaiki, dari mulai mesin, sasis, interior, painting, hingga aksesoris. Penggantian suku cadang dilakukan tergantung pada kondisi mobil, serta ketersediaan suku cadang itu sendiri.

Daihatsu Setia bisa diikuti dengan cara mendaftarkan diri ke laman resmi Daihatsu, atau melalui pesan singkat. Pihak Daihatsu akan melakukan verifikasi data.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini