Sukses

4 Bintang Hollywood Pantas Disebut Family Man

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah selebriti Hollywood pria menjadi idola bagi para wanita di dunia. Tak hanya jago akting atau sebagai public fiigur semata, selebriti dinilai mampu menjalani dua peran sekaligus, menjalankan perannya sebagai tokoh ternama, di sisi lain pun menuntut tanggung jawabnya sebagai figur ayah bagi keluarganya.

Siapa sajakah selebriti penyandang family man? Berikut pria-pria tersebut.

1. David Beckham

Sosok figur ayah yang baik tersemat pada mantan kapten tim nasional Inggris ini. Ayah dari Brooklyn, Romeo, Cruz dan Harper Seven ini kerap membuat khalayak iri dengan kasih sayang yang ia curahkan kepada anak-anaknya.

Sebagai contoh, beberapa waktu lalu, suami dari Victoria ini mengunggah foto kebersamaan dengan sang putrinya, Harper Seven sambil menikmati pemandangan.

Tak hanya itu, Beckham juga tak segan-segan menjahili sang putra, Brooklyn dalam akun instagramnya. Kala itu, Brooklyn yang sedang live di Instagram Story tiba-tiba dikejutkan dengan masuknya sang ayah dan memberikan komentar. Sontak para follower Brooklyn yang sedang melihat, memberikan komentar atas ulah iseng sang ayah.

2. Brad Pitt

Memiliki enam anak mungkin sangat sulit, namun pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie dapat merawat anak mereka dengan sangat baik. Walaupun kini pasangan tersebut sudah pisah, peran keduanya tetap dijalankan dengan baik.

Aktor berusia 53 tahun ini, pernah menggungkapkan bahwa menjadi ayah telah mengubah pribadi dan membuat dirinya lebih murah hati. Ia mengaku sangat menyelami kemampuan untuk mendidik anak-anaknya dan mengarahkan mereka ke dunianya saat dewasa nanti.

3. Will Smith

Ayah satu ini sudah tak diragukan lagi kepiawaian dalam dunia akting. Will Smith adalah ayah dari Jayden dan Willow Smith, yang juga meniti karir sebagai selebriti. Dalam perannya sebagai ayah, ia mengaku senantiasa mendidik anak-anak dengan cara yang telah diketahui dan terus berusaha suapaya menjadi ayah yang baik. 

Perannya sebagai ayah juga ia tuangkan dalam sebuah film bersama dengan sang anak, Jaden Smith yaitu Pursuit of Happiness.

4. Tom Cruise

Berpisah dengan istri, Katie Holmes tak memudarkan peran Tom Cruise sebagai ayah. Bahkan ia sering menghabiskan waktu dengan Suri—anaknya—dalam beberapa kesempatan. Mulai dari berenang sampai jalan-jalan di tempat umum. Pemeran film mission imposible ini mengaku sangat menyayangi putrinya tersebut.

Kendaraan

Figur ayah yang baik bisa menjadi daya pikat tersendiri bagi wanita. Mereka mampu menjaga dan menyayangi keluarga dengan baik.

Sama halnya dengan pelumas mobil yang mampu menjaga dan merawat mobil Anda kerap digunakan mulai dari pagi hari, saat melewati medan yang berat, cuaca tak bersahabat, dan perjalanan panjang.

Untuk itu, rawatlah dengan pelumas berteknologi, misalnya dengan oli Castrol MAGNATEC. Molekul pintar oli tersebut mampu memberikan perlindungan untuk mobil kesayangan Anda sejak dihidupkan.

Sama halnya figur seorang ayah, pelumas Castrol MAGNATEC memberikan perlindungan bagi mobil Anda. Love to protect.

 

Artikel Selanjutnya
Cerita 6 Aktor Hollywood dengan Bayaran Termahal
Artikel Selanjutnya
PHOTO: Cantiknya Eks Pacar Brooklyn Beckham Kenakan Gaun Hitam di Hollywood