Sukses

Harga Truk Hino Terbaru Tembus Rp 1,3 Miliar

Liputan6.com, Jakarta - PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) memiliki strategi khusus di 2017, termasuk meluncurkan Hino 700 Series Profia SS1E Tracktor Head.

Hanya saja, peluncuran Heavy Duty Truck tersebut tidak dilakukan ceremony dihadapan media, seperti produk yang lainnya. Direktur Penjualan dan Promosi PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) Santiko Wardoyo menyatakan truk anyar tersebut sudah diluncurkan awal 2017.

“Saat ini kami baru mau melakukan road show. Ini untuk perkenalan dulu, belum dilakukan pemesanan,” ungkap Santiko saat ditemui di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Kamis (2/3).

Santiko menuturkan, produk baru tersebut sengaja dilakukan karena pertumbuhan bisnis kendaraan angkutan berat di Indonesia sedang merangkak naik.

Karena itu, Santiko meyakini truk anyar ini memiliki ukuran besar dengan porsi tangguh, bertenaga besar, dan daya angkut atau Gross Combination Weight (GCW) 55 ton.

Untuk pasar Indonesia Hino 700 Series Profia SS1E Tracktor Head, didatangkan secara utuh langsung dari Jepang dengan target 8-10 unit per bulan.

Di atas kertas, Hino 700 Series Profia SS1E Tracktor Head mengusung mesin diesel 4-stroke, in-line, direct injection, turbocharged aspirated, common rail yang mampu menghasilkan 473 Tk pada 1800 rpm dan torsi 220 Kg.m pada 1100 rpm.

Soal harga, truk ini dibanderol dengan harga Rp 1,3 miliar off the road.

Artikel Selanjutnya
Cek Harga BBM Pertamina, Shell dan Total, Mana Lebih Murah?
Artikel Selanjutnya
Harga Fantastis Ferrari Bekas, Angkanya Bikin Melongo