Sukses

Top3: Mobil Raja Salman dan Bom Waktu Ban

Liputan6.com, Jakarta Mobil Raja Salman masih banyak diperbincangkan dan menjadi daya tarik dalam seminggu terakhir ini. Dan tetap populer di Liputan6.com. Berikut ringkasan berita populer itu:

1. Mobil Sang Raja Arab dan Keluarganya
Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud, Raja ‎Arab Saudi menyita perhatian publik Indonesia dalam beberapa hari ke belakang. Ia akan berkunjung ke Indonesia dalam tugas kenegaraan plus berlibur di Bali.

Dalam lawatannya ini, rombongan raja membawa banyak barang-barang dan keperluannya sendiri. Salah satunya adalah dua unit Mercedes-Maybach S600 Guard. Ini merupakan sesuatu yang unik karena umumnya hal-hal itu disediakan negara tujuan. Selengkapnya baca di sini.

2. Gambar V-Ixion Terbaru Beredar, Ini Komentar Yamaha
Beberapa waktu yang lalu beredar foto yang diduga motor baru Yamaha. Menurut beberapa sumber, foto yang terpantau di salah satu pom bensin itu adalah V-Ixion terbaru yang bakal segera meluncur.

Hal ini coba dikonfirmasi langsung ke pihak Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui General Manager After Sales Division and Public Relation PT YIMM, M. Abidin. Sayang Abidin tidak mau menginformasikan secara spesifik. Selengkapnya baca di sini.

3. Ban Bagaikan Bom Waktu, Begini Cara Mengetahui Umurnya
Ban menjadi salah satu bagian terpenting dalam sebuah kendaran. Namun anehnya, hingga saat ini masih banyak orang yang kurang memperpedulikan kondisi ban.

Parahnya tak sedikit pemilik mobil justru membeli ban bekas. Alasannya karena kondisi ban terlihat masih baik dan tentunya punya harga miring. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Mobil Cepat Rusak dan Obama Ngelawak
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Rantai Motor dan Meme Mudik