Sukses

Daftar 10 Mobil Terbaik di 2017

Sebuah majalah asal Amerika Serikat (AS), Consumer Reports, baru-baru ini merilis daftar 10 mobil terbaik di tahun ini.

Liputan6.com, New York - Sebuah majalah asal Amerika Serikat (AS), Consumer Reports, baru-baru ini telah merilis daftar 10 mobil terbaik di tahun ini.

Dilansir Carscoops, Jumat (3/2/2107), untuk menjadi yang terbaik, setidaknya ada bebarapa penilaian dari setiap kategori mobil, seperti uji kinerja selama di jalan, tes keandalan, kepuasan konsumen, dan keselamatan. 

Beberapa segmen mobil memang ada yang hilang, namun ada juga beberapa mobil yang cukup memberikan penilaian yang menarik seperti di kelas sub-compact, compact, compact hybrids, sportscar, mid-size sedan, large sedans, small SUV, mid-size SUV, compact pickups, dan luxury SUVs.

Selain itu, survei juga mengarah pada merek terbaik. Dan hasilnya dari seluruh merek mobil yang ada, nama Audi kembali menduduki posisi teratas.

Setelah itu, lima merek terbaik selanjutnya adalah Porsche, BMW, Lexus, dan Subaru. Untuk merek tersebut memang kerap langganan lima besar menjadi yang terbaik

Sedangkan posisi enam hingga 10 yakni, Kia, Mazda, Tesla, Honda dan Buick. Toyota sendiri berada di urutan ke 11. Di daftar paling terakhir, diduduki oleh Fiat dengan peringkat 31.

Dan ini 10 mobil terbaik berdasarkan segmennya:

Cub Compact : Toyota Yaris IA

Compact : Chevrolet Cruze

Compact Hybrid: Toyota Prius

Sportscar: Mazda MX-5 Miata

Mid Size Sedan: KIA Optima

Large Sedan : Chevrolet Impala

Small SUV: Subaru Forester

Mid Size SUV : Toyota Higlander

Luxury SUV: Audi Q7

Compact Pickup : Honda Ridgeline

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini