Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Mobil Raja Arab dan Pemimpin Kharismatik

Kabar seputar Raja Salman masih menarik perhatian pembaca. Apa lagi?

Liputan6.com, Jakarta - Kabar seputar Raja Salman masih menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Itu bisa dilihat dari banyaknya pembaca artikel mengenai mobil Raja Arab dan keluarganya.

Selain itu, tips dan trik mengenai penyebab lampu utama berembun dan juga mobil-mobil pemimpin kharismatik turut menjadi sorotan.

Berikut ulasan artikel yang terangkum dalam top 3 berita otomotif hari ini:

1. Mobil Sang Raja Arab dan Keluarganya

Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud, Raja ‎Arab Saudi menyita perhatian publik Indonesia dalam beberapa hari ke belakang. Ia akan berkunjung ke Indonesia dalam tugas kenegaraan plus berlibur di Bali.

Dalam lawatannya ini, rombongan raja membawa banyak barang-barang dan keperluannya sendiri. Salah satunya adalah dua unit Mercedes-Maybach S600 Guard. Ini merupakan sesuatu yang unik karena umumnya hal-hal itu disediakan negara tujuan.

Selengkapnya baca di sini

2. Jangan Sepelekan Lampu Utama Berembun, Ini Akibatnya

Penggunaan headlamp atau lampu utama memang sangat diperlukan pada mobil maupun sepeda motor. Tentu saja, lampu utama difungsikan untuk memberikan pencahayaan.

Dimusim hujan seperti ini, salah satu masalah yang kerap ditemui adalah timbulnya embun pada bagian dalam batok lampu atau mika.

Selengkapnya baca di sini

3. Pemimpin Kharismatik di Dunia dan Kendaraannya

Mobil dinas pemimpin sebuah negara secara langsung maupun tidak adalah simbol dari negara yang bersangkutan. Oleh karena itu, tak heran maka kemudian mobil-mobil mereka terhitung eksklusif.

Selain eksklusif, di masa sekarang mobil-mobil pemimpin dunia itu juga harus memenuhi standar keamanan kelas atas. Lihat saja The Beast, mobil kepresidenan Trump. Mobilnya dapat menangkal serangan peluru atau serangan kimia.

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini