Sukses

Dream Car Contest, Mencari Desain Terbaik Anak Bangsa

Setiap orang punya mobil impian. Dan pastinya desain mobil impian itu menyesuaikan dengan kebutuhan ataupun keinginan tiap individu.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang punya mobil impian. Dan pastinya desain mobil impian itu menyesuaikan dengan kebutuhan ataupun keinginan masing-masing individu.

Bila Anda punya mimpi, tuangkan angan itu dalam sebuah desain dan adu kehebatan ide itu dalam OTO Dream Car Contest. Secara umum, kontes ini diharapkan dapat mendorong dan menginspirasi kreativitas di dunia otomotif. Dengan mendesain mobil impian, tidak hanya memberikan kesenangan, tapi juga menyadarkan betapa sebuah impian adalah bagian yang penting dalam kehidupan.

Tidak sampai di situ, kontes ini menyediakan sejumlah hadiah. Untuk pemenang pertama akan memperoleh hadiah sebesar Rp 4 juta. Sementara desain terbaik kedua dan ketiga berturut-turut memperoleh Rp 3 juta dan Rp 2 juta.

Batas akhir pengiriman karya pada 31 Maret 2017. Pemenang akan diumumkan melalui Facebook page OTO pada 12 April. Untuk informasi OTo Dream Car Contest, silakan klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.