Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Lokasi Razia Polisi dan Bom Waktu Ban

Liputan6.com, Jakarta Pelanggaran lalu lintas sering dilakukan pengguna jalan. Baik sengaja maupun tidak. Namun lebih banyak pelanggaran yang disadari, seperti parkir di trotoar ataupun menerabas busway. Demi penegakkan hukum, Polda Metro Jaya melakukan Operasi Simpatik Jaya 2017. Di mana saja, itulah yang membuat pembaca Liputan6.com ingin tahu. Berikut ringkasan berita populer siang ini:

1. Ini Daftar Wilayah Operasi Simpatik Jaya 2017
Polda Metro Jaya menggelar Operasi Simpatik Jaya 2017 mulai 1-21 Maret 2017. Razia ini berlangsung di sejumlah wilayah hukum Polda Metro Jaya, termasuk Tangerang, Bekasi, dan Depok.



Operasi yang melibatkan 2.000 personel tersebut untuk mengedepankan pencegahan dan edukasi keselamatan bagi pengguna jalan. Tentunya, aturan ini dilakukan agar para pengendara tertib lalu lintas. Selengkapnya baca di sini.

2. Pemimpin Kharismatik di Dunia dan Kendaraannya
Mobil dinas pemimpin sebuah negara secara langsung maupun tidak adalah simbol dari negara yang bersangkutan. Oleh karena itu, tak heran maka kemudian mobil-mobil mereka terhitung eksklusif.


Selain eksklusif, di masa sekarang mobil-mobil pemimpin dunia itu juga harus memenuhi standar keamanan kelas atas. Lihat saja The Beast, mobil kepresidenan Trump. Mobilnya dapat menangkal serangan peluru atau serangan kimia. Selengkapnya baca di sini.

3. Ban Bagaikan Bom Waktu, Begini Cara Mengetahui Umurnya
Ban menjadi salah satu bagian terpenting dalam sebuah kendaran. Namun anehnya, hingga saat ini masih banyak orang yang kurang memperpedulikan kondisi ban.



Parahnya tak sedikit pemilik mobil justru membeli ban bekas. Alasannya karena kondisi ban terlihat masih baik dan tentunya punya harga miring. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Benda Mencurigakan Ditaruh di Depan Kantor Bupati Sumbawa, Bom?
Artikel Selanjutnya
Polisi Amankan 13 Preman di Kompleks Ruko Intercon Jakarta