Sukses

Begini Sekilas Wujud Supercar Buatan Singapura, Penasaran?

Mobil konsep ini akan ditampilkan secara perdana di Geneva Auto Show 2017, tepatnya pada 7 Maret 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan asal Singapura, Vanda Electrics, rupanya siap menepati janjinya untuk membuat sebuah supercar. Rencananya, mobil konsep ini akan ditampilkan perdana di ajang Geneva Auto Show, Selasa 7 Maret 2017.

Bahkan yang terbaru, seperti dilansir Motor Authority, Sabtu (4/3/2017), supercar pertama Singapura yang diberi nama Dendrobium itu, kini sudah terlihat teaser-nya. Alhasil, beberapa sudut mobil ini sedikit demi sedikit mulai terkuak sebelum resmi dipamerkan.

Dendrobium sendiri dikembangkan hasil kerja sama Vanda Electrics dengan Williams Advanced Engineering, yang salah satu perusahaan ternama yang cukup terpanadang di ranah balap Formula One (F1).

Selain itu, Vanda Electrics juga bekerja sama dengan Bridge of Weir Leather Company, yang ahli dalam membuat kulit pelapis karbon.

Belum disebutkan kapan Dendrobium akan meluncur. Namun, sebelum melihat lebih lanjut wujud Dendrobium, video teaser supercar tersebut kini sudah muncul. Lihat videonya di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.