Sukses

Lihat Aksi Emak-Emak Lolos Ujian SIM, Sempurna!

Liputan6.com, Jakarta - Emak-emak naik motor. Mungkin kalimat itu cukup "mengerikan" bagi sebagian orang jika melihatnya di jalan raya. Pasalnya, sering ada aksi membahayakan jika seorang wanita berumur mengendarai sepeda motor di jalan raya.

Karena aksinya itu keluar istilah the power of emak-emak. Aksi yang paling sering terjadi adalah menggunakan sein kanan, namun berbelok ke kiri. Hal itupula yang membuat para pengendara takut berada di sekitarnya.

Namun hal itu berbeda dengan emak-emak yang satu ini. Bagaimana tidak, dari beberapa tes uji praktik, ibu ini dapat mengendarai motor bebek dengan baik dan mendapatkan nilai sempurna.

Pasalnya, ibu yang tidak disebutkan namanya itu tidak sekalipun menurunkan kakinya ataupun menjatuhkan tiang-tiang saat melewati halang rintang. Semua manuver sempurna, mulai dari zig-zag, membuat angka delapan, dan melaju di jalan sempit.

Tidak disebutkan juga di mana lokasi tempat untuk mendapatkan Surat Izin Mengemudi tersebut. Namun rekaman emak-emak naik motor yang diunggah netizen bernama Sintya Saabi tersebut kini menjadi viral dan mendapatkan banyak pujian.

“Ini bisa menjadi contoh untuk anak-anak muda untuk lebih berusaha saat membuat SIM dan jangan melakukan jalan pintas untuk mendapatkan SIM,” tulisnya.

Mau tahu aksinya, lihat videonya di bawah ini:

 

Artikel Selanjutnya
Anak Didik Iyeth Bustami Turun Panggung di Bintang Pantura 4
Artikel Selanjutnya
Dude Harlino Pusing, Uang Agustusan Dipakai Mertua