Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Razia Simpatik Jaya dan Mobil Terbaik

Agar kesadaran berlalu lintas tumbuh, Polda Metro Jaya menggelar Operasi Simpatik Jaya 2017.

Liputan6.com, Jakarta Agar kesadaran berlalu lintas tumbuh, Polda Metro Jaya menggelar Operasi Simpatik Jaya 2017. Di mana saja operasi itu digelar, jadi perhatian pembaca Liputan6.com dan terus menjadi artikel populer. Berikut ringkasan berita populer siang tadi:

1. Ini Daftar Wilayah Operasi Simpatik Jaya 2017
Polda Metro Jaya menggelar Operasi Simpatik Jaya 2017 mulai 1-21 Maret 2017. Razia ini berlangsung di sejumlah wilayah hukum Polda Metro Jaya, termasuk Tangerang, Bekasi, dan Depok.

Operasi yang melibatkan 2.000 personel tersebut untuk mengedepankan pencegahan dan edukasi keselamatan bagi pengguna jalan. Tentunya, aturan ini dilakukan agar para pengendara tertib lalu lintas. Selengkapnya baca di sini.

2. Daftar 10 Mobil Terbaik di 2017

Sebuah majalah asal Amerika Serikat (AS), Consumer Reports, baru-baru ini telah merilis daftar 10 mobil terbaik di tahun ini.

Dilansir Carscoops, Jumat (3/2/2107), untuk menjadi yang terbaik, setidaknya ada bebarapa penilaian dari setiap kategori mobil, seperti uji kinerja selama di jalan, tes keandalan, kepuasan konsumen, dan keselamatan. Selengkapnya baca di sini.

3. Mobil Baru Range Rover Seharga Rp 700 Jutaan

Land Rover baru saja meluncurkan crossover baru yang diberi nama Range Rover Velar, Kamis (2/3) kemarin. Dilitik dari segmennya, ia satu kelas dengan Porsche Macan, model Porsche paling populer.

Melansir Automotive News, Velar adalah anggota keempat dari keluarga Range Rover. Posisinya akan berada di antara entry-level Range Rover Evoque dan Range Rover Sport. Dimensinya besar dan praktis, namun tetap terlihat sporty. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini