Sukses

Aksi Gila Lompati Jalan Raya Empat Lajur Pakai Motor Trail

Pengendara motor trail asal California, melakukan aksi ekstrem dengan melompati jalan raya. Videonya diunggah ke Instagram.

Liputan6.com, California - Pengendara sepeda motor asal California, melakukan aksi ekstrem dengan melompati jalan raya. Videonya diunggah ke Instagram.

Kyle Katsandris, memulai videonya dengan mempersiapkan jalur pacuan. Ia membersihkan lintasan bukit dari rumput, tanahnya pun ia ratakan.

Dengan ancang-ancang cukup panjang menggunakan motor trail, aksi pun ia berhasil lalui dengan mulus. Jalanan empat jalur 60 Freeway ia lintasi tanpa hambatan sama sekali.

Pada saat aksi ini dilakukan, jalanan relatif ramai lancar. Kemungkinan besar ada yang tidak sengaja menyaksikannya.

Sampai berita ini ditulis, Senin (6/3/2017), videonya itu telah ditonton lebih dari 85 ribu orang. Banyak yang mengapresiasi aksinya itu di kolom komentar.

"Itu berbahaya dan gila, tapi keren!," tulis satu komentar. "Sangat keren," "Saya sangat menyukainya," "Epik!" tulis komentar-komentar lain.

Berikut video selengkapnya:

 

The key board warriors were out in full force. Where are you now #nolimits

A post shared by @kyle_katsandris on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini