Sukses

7 Mobil Tiga Baris Terburuk Pilihan Konsumen

Liputan6.com, California - Majalah kenamaan Amerika Serikat (AS), Consumer Reports, kembali merilis mobil-mobil pilihan konsumen yang dinilai berdasarkan beberapa aspek. Ada 10 pemenang berdasarkan segmen mobil secara umum.

Yang menarik, selain terbaik, mereka juga merilis model-model yang dianggap terburuk. Model ini diberi nilai terendah dari tiap aspek penilaian, dari mulai kinerja, keselamatan, dan yang terpenting adalah kepuasan konsumen.

Artikel ini membahas mobil tiga baris terburuk. Ini menarik karena beberapa hal. Pertama, di Indonesia mobil tiga baris begitu laris karena bisa menampung banyak orang. Bukan rahasia umum lagi konsumen Indonesia ingin mobil seperti ini.

Kedua, beberapa model yang divonis sebagai mobil dengan jok tiga baris terburuk juga dijual di Indonesia. Tentu ini dengan catatan penting, bahwa spesifikasi di AS kemungkinan besar berbeda dengan spesifikasi Indonesia.

Menurut laman resminya, consumerreports.org, dikutip Selasa (7/3/2017), mobil tiga baris adalah minivan serta SUV. Meski SUV relatif lebih baik dalam hal performa, namun kenyamanan kursi di baris ketiganya relatif kalah ketimbang minivan.

Khusus nominasi ini, penilaian lebih fokus kepada kenyamanan kursi secara keseluruhan, serta kemudahan akses ke kursi paling belakang.

Apa saja mobil-mobil yang dimaksud? Berikut daftar lengkapnya:

-Land Rover Range Rover Sport
-Kia Sorento
-Volvo XC90
-Dodge Journey
-BMW X5
-Hyundai Santa Fe
-Audi Q7

Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Popularitas Suzuki Ignis dan Toyota CH-R
Artikel Selanjutnya
Top3: Toyota C-HR Melejit dan Popularitas Suzuki Ignis