Sukses

Miris, Wanita Tua Menumpang Duduk di Bagasi Mobil

Akibatnya, persitiwa ini menjadi viral di negeri Tirai Bambu. Semua orang yang melihatnya mencaci si pemilik mobil.

Liputan6.com, Zhenzhou - Peristiwa memprihatinkan terjadi di Zhenzhou, China. Bagaimana tidak, seorang wanita tua tertangkap kamera duduk di kabin belakang, tepatnya di sebuah bagasi mobil.

Tentunya, hal ini bertolak belakang dengan berbagai peraturan, para manula seharusnya mendapat prioritas dalam melakukan apapun.

Foto wanita tua yang diambil dengan kamera sebuah telepon genggam itu sontak saja menjadi viral di negeri Tirai Bambu. Semua orang yang melihatnya mencaci si pemilik mobil.

Diketahui, sang pemilik merupakan anak dari si ibu tua yang bermarga Li. Namun Li membantah bahwa dirinyalah yang sengaja menempatkan sang ibu duduk di bagasi.

Li menyatakan, bahwa peristiwa pekan lalu itu terjadi saat mereka selesai makan malam bersama keluarga dan tamu.

Saat hendak pulang, Li menyadari kapasitas mobilnya kini tidak mungkin mengangkut semua penumpang. Alhasil, timbul dalam benak Li agar sang ibu menunggu di restoran dan dirinya akan kembali lagi untuk menjemputnya. Demikian dilansir Shanghaiist, Senin (6/3/2017).

Namun Li mengatakan, ibunya lah yang tidak setuju dengan idenya tersebut. Justru sang ibunya yang meminta agar duduk di belakang karena jarak rumah dan restoran cukup dekat.

Kendati begitu, nasi sudah menjadi bubur, Li mendapatkan berbagai serangan makian dari sejumlah orang. Li pun mengaku menyesal, dan tidak akan lagi mempersilahkan penumpang khususnya sang ibu duduk di kursi belakang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini