Sukses

Orange Day 2017 Riuhkan Bandung

Liputan6.com, Bandung - KTM menyelenggarakan Orange Day Bandung 2017 di komplek Sasana Budaya Ganesha, Minggu (05 Maret 2017), dengan menghadirkan acara inti berupa test ride sejumlah varian.  

Kristianto Gunadi, Presiden Direktur PT Penta Jaya Laju Motor, distributor KTM, mengatakan, test ride dilakukan pada unit 200-250 cc, baik tipe Duke dan RC. Juga sebelumnya, dilakukan morning city riding bersama komunitas KTM bertemakan "Orange Ride“ di sekitaran Kota Bandung.
 
KTM, sambung dia, juga melakukan program trade in dengan program diskon khusus Rp 1 juta hingga tukar motor lama dengan motor KTM baru. Ada pula free style dari stunt rider terkemuka hingga sejumlah permainan.
 
 
"Kami adakan di Kota Bandung karena kota ini merupakan kota pariwisata yang populer khususnya di kalangan pecinta otomotif, baik motor sport, adventure maupun enduro. Hal ini didukung struktur alam yang bervariasi  yang sangat mendukung aktifitas pecinta motor sport, adventure dan enduro, sehingga pehobi otomotif berkembang pesat di kota ini," katanya di Bandung, Minggu (5/3). 
 
Agenda tersebut merupakan salah satu agenda resmi KTM tahun 2017 di seluruh dunia, yang diawali di Kota Jakarta dan kini Bandung. Ajang ini menjadi pertemuan seluruh komunitas KTM baik street maupun enduro, sekaligus mengaktualisasikan diri dan berinteraktif sesama komunitas KTM dari berbagai daerah. 
 
"Kami ingin meningkatkan awareness dan eksistensi  KTM di Indonesia, selain tentunya memperkenalkan seluruh produk KTM kepada pengguna baru KTM dan seluruh komunitas motor khususnya motor sport Indonesia," sambungnya. 
 
KTM merupakan merek worldwide yang sudah terkenal, baik untuk enduro maupun street bike yang dibuktikan 260 world championship title yang sudah diraih KTM di berbagai kejuaraan dunia seperti Dakar dan Moto-3 pada arena Moto GP. 
 
DNA racing, desain futuristik dan sporty, harga sangat kompetitif dengan fitur-fitur high end seperti WP shockabsorber, EFI BOSCH dan brake system Bybre (Brembo) dan ban Metzeler (Group Pirelli), bahkan untuk 250 cc ke atas sudah dilengkapi ABS (Antilock Braking System) dan Slipper Cluctch (Anti Hoping Clutch), membuat KTM Duke dan RC sangat menarik penggila otomotif. 
 
Adapun produk-produk yang sudah exsisting di Indonesia termasuk Bandung adalah Duke 200 cc, RC 200 cc, Duke 250 cc, RC 250 cc, dan RC 390 cc. 
 
"Tahun ini dimungkinkan akan lebih banyak lagi varian-varian baru akan masuk di Indonesia.

Harapan kami melalui event ini membuat para pecinta motor sport lainnya datang ke acara ini guna melihat produk KTM terbaik, " pungkasnya.

Artikel Selanjutnya
Jelang F8, Pantai Losari Makassar Bersolek