Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Manuver Seorang Ibu dan Razia Simpatik

Liputan6.com, Jakarta Sekalipun kaum hawa suka memberi kehebohan saat berkendara motor, tapi tidak semuanya begitu. Seperti seorang ibu yang satu ini, ia membuat kagum atas kemahiran dan seimbanganya saat uji SIM. Dan aksinya merupakan yang populer siang ini. Berikut ringkasan artikel:

1. Lihat Aksi Emak-emak Lolos Ujian SIM, Sempurna!
Emak-emak naik motor. Mungkin kalimat itu cukup "mengerikan" bagi sebagian orang jika melihatnya di jalan raya. Pasalnya, sering ada aksi membahayakan jika seorang wanita berumur mengendarai sepeda motor di jalan raya.

Karena aksinya itu keluar istilah the power of emak-emak. Aksi yang paling sering terjadi adalah menggunakan sein kanan, namun berbelok ke kiri. Hal itupula yang membuat para pengendara takut berada di sekitarnya. Selengkapnya baca di sini.

2. Ini Daftar Wilayah Operasi Simpatik Jaya 2017
Polda Metro Jaya menggelar Operasi Simpatik Jaya 2017 mulai 1-21 Maret 2017. Razia ini berlangsung di sejumlah wilayah hukum Polda Metro Jaya, termasuk Tangerang, Bekasi, dan Depok.

Operasi yang melibatkan 2.000 personel tersebut untuk mengedepankan pencegahan dan edukasi keselamatan bagi pengguna jalan. Tentunya, aturan ini dilakukan agar para pengendara tertib lalu lintas. Selengkapnya baca di sini.

3. Begini Sekilas Wujud Supercar Buatan Singapura, Penasaran?


Perusahaan asal Singapura, Vanda Electrics, rupanya siap menepati janjinya untuk membuat sebuah supercar. Rencananya, mobil konsep ini akan ditampilkan perdana di ajang Geneva Auto Show, Selasa 7 Maret 2017. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Satpol PP Gembosi Motor Terparkir di Trotoar Jatinegara
Artikel Selanjutnya
Satpol PP Usir dan Gembosi Motor Terparkir di Trotoar Jatinegara