Sukses

Top3: Manuver Emak-Emak dan Bercinta di Sepeda Motor

Liputan6.com, Jakarta Manuver yang dilakukan seorang ibu begitu cekatan. Rintangan zig zag, manuver angka delapan bisa ditaklukan saat uji praktik SIM. Aksi ini masih populer malam tadi. Berikut ringkasan berita populer tersebut:

1. Lihat Aksi Emak-Emak Lolos Ujian SIM, Sempurna!

Emak-emak naik motor. Mungkin kalimat itu cukup "mengerikan" bagi sebagian orang jika melihatnya di jalan raya. Pasalnya, sering ada aksi membahayakan jika seorang wanita berumur mengendarai sepeda motor di jalan raya.

Karena aksinya itu keluar istilah "the power of emak-emak". Aksi yang paling sering terjadi adalah menggunakan sein kanan, namun berbelok ke kiri. Hal itu pula yang membuat para pengendara takut berada di sekitarnya. Selengkapnya baca di sini.

2. Mau Beli Sepeda Motor 250 cc, Ini Daftar Harganya di Indonesia

Tren sepeda motor 250 cc masih belakangan kembali menjadi sorotan di pasar otomotif nasional. Desain yang stylish dan keren, membuat segmen ini mencuri perhatian, khususnya bagi kalangan anak muda.

Di Indonesia, kelas sepeda motor 250 cc dihuni beberapa pabrikan. Salah satu yang paling lengkap adalah Kawasaki. Perusahan yang identik dengan warna hijau ini memersenjatai sepeda motor bermesin 250 cc pada Ninja 250 Fi, Z 250, RR Mono, dan Versy-X 250. Selengkapnya baca di sini.

3. Gila, Adegan Bercinta di Atas Sepeda Motor

Ada-ada saja ulah para pengendara sepeda motor saat ini. Namun yang paling mencengangkan terjadi di sebuah jalan di Paraguay.

Bagaimana tidak, sepasang kekasih ini melakukan aksi tak senonoh saat mengendarai sepeda motor di jalan raya. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Top3: Emak-Emak Melawan Arus dan Fitur yang Sering Menganggur
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Bugatti Kasus E-KTP dan Kasus Emak-Emak