Sukses

Kabin Mercy V-Class Ini Super Mewah dan Lengkap

Liputan6.com, Jenewa - Brabus, pabrikan aftermarket asal Jerman, memodifikasi sedemikian rupa Mercedes-Benz V-Class. Hasilnya mereka pajang di ajang otomotif internasional Geneva Motor Show, di Jenewa, Swiss.

Satu aspek paling menarik dari modifikasi berat ini terletak pada ubahan di interior. Di dalamnya, bentuk asli V-Class telah dirombak sedemikian rupa sehingga jadi ruang yang mewah, penuh teknologi, dan kaya akan fitur.

Misalnya, ada empat kursi belakang saling berhadapan yang bisa disesuaikan secara elektrik dengan ekstra footrest ala pesawat terbang. Kursi VIP ini juga dapat dihangatkan dan dilengkapi dengan ventilasi. Ia juga punya fungsi massage.

Sebuah TV 40 inci juga disematkan agar pemumpang yang menghadap depan, membelakangi mereka yang menghadap belakang. TV ini, selain dapat menyiarkan tayangan biasa, juga bisa untuk bermain PlayStation 4. Ada juga router Wifi dan sambungan data LTE.

Tersedia pula alat pembuat kopi, kulkas, dan mini bar. Diharapkan dengan fitur-fitur ini, kegiatan bisnis dapat dilakukan bahkan di dalam mobil sekalipun.

Menariknya, setiap kursi VIP dapat mengontrol semua fitur masing-masing. Layar sentuh kecil yang dinamakan Brabus Touch Control Panel dapat mengontrol semua, termasuk menaik-turunkan jendela samping, mengaktifkan lampu, atau TV.

Mercedes-Benz V-Class Business Longue ini akan dijual dengan harga 298 ribu euro atau setara dengan Rp 4,2 miliar (Kurs: Rp 14.125/euro).

Artikel Selanjutnya
Daihatsu Coba Bermain Sedan 'Hatchback' dalam Diri DN-F Sedan
Artikel Selanjutnya
Jadi Primadona, Ini Detail Mitsubishi Xpander