Sukses

Ternyata Begini Cara Ampuh Merawat Mobil Kesayangan

Liputan6.com, Jakarta Sebagai pekerja dan kepala rumah tangga, mobil tidak hanya sebagai kendaraan untuk menunjang mobilitas semata, tetapi mobil kerap dianggap sebagai sahabat dan rumah kedua. Tak dipungkiri, hampir setiap hari sebagian orang menghabiskan waktu di dalam mobil.

Sebagai pekerja, mobil dapat membantu Anda untuk pergi ke kantor dan meeting. Sebagai kepala keluarga, mobil menemani Anda saat pergi di hari pekan bersama keluarga, belanja sampai mengantar anak ke sekolah.

Tak dipungkiri, fungsi sebuah mobil pun jadi seperti tubuh karena senantiasa menemani aktivitas Anda sehari-hari. Tentu, saat mengenadarai mobil kadang melalui medan yang berat, menembus kemacetan, menghadapi cuaca tak bersahabat, dan melalui perjalanan panjang.

Selain itu, mobil kerap dianggap menjadi rumah kedua dengan menjadi tempat menyimpan sejumlah barang pribadi yang diperlukan sehari-hari.

Nah, jika memang Anda menjadi salah satu dengan segudang aktivitas tersebut, merawat mobil menjadi modal penting untuk mengarungi aktivitas sehari-hari. Untuk itu, rawatlah mobil kesayangan Anda.

Pertama, cobalah merawat mobil mulai dari mesinnya dahulu dengan memilih pelumas yang tepat. Pemilihan Oli jangan hanya dilihat dari segi harga yang murah. Pilih yang benar-benar berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan mesin mobil Anda.

Pelumas seperti ini akan membuat mesin mobil Anda tidak akan mengalami masalah dan memperpanjang umur mesin.

Salah satu oli yang tepat untuk merawat mesin dan layak dipertimbangkan adalah Castrol MAGNATEC.

Molekul pintar dari Castrol MAGNATEC yang membedakannya dengan oli mesin lainnya. Molekul-molekul akan tetap melekat pada mesin Anda selama berkendara, bahkan saat mesin dimatikan.

Uniknya, biasanya ketika mesin mobil berhenti, oli akan mengalir kembali ke tempatnya, beda hal dengan molekul pintar Castrol MAGNATEC. Para molekul pintar itu tetap melekat pada bagian mesin, rekat bagaikan magnet dan membentuk lapisan perlindungan sejak mesin mobil dihidupkan.

Perlu diingat, ketika Anda salah pilih oli, mesin menjadi tidak bekerja optimal bahkan mengurangi usia mobil tersebut. Jadi, pastikan mobil kesayangan Anda terlindungi!

 

(Adv/Rp)

Artikel Selanjutnya
Barang yang Wajib Dibawa Saat Perjalanan Libur Panjang
Artikel Selanjutnya
Tips Bikin Rumah Bebas Stres