Sukses

Top3: Manuver Emak-emak untuk Lolos Ujian SIM dan Razia Polisi

Liputan6.com, Jakarta Ujian SIM bukan perkara gampang. Banyak peserta yang mengulang. Tapi beda dengan ibu yang satu ini. Dengan mudahnya rintangan yang tersaji dilibas dengan manuver yang mulus. Itulah artikel yang masih populer hingga kini. Berikut ringkasan berita populer tersebut:

1. Lihat Aksi Emak-Emak Lolos Ujian SIM, Sempurna!

Emak-emak naik motor. Mungkin kalimat itu cukup "mengerikan" bagi sebagian orang jika melihatnya di jalan raya. Pasalnya, sering ada aksi membahayakan jika seorang wanita berumur mengendarai sepeda motor di jalan raya.

Karena aksinya itu keluar istilah the power of emak-emak. Aksi yang paling sering terjadi adalah menggunakan sein kanan, namun berbelok ke kiri. Hal itupula yang membuat para pengendara takut berada di sekitarnya. Selengkapnya baca di sini.

2. Gila, Adegan Bercinta di Atas Sepeda Motor
Ada-ada saja ulah para pengendara sepeda motor saat ini. Namun yang paling mencengangkan terjadi di sebuah jalan di Paraguay.

Bagaimana tidak, sepasang kekasih ini melakukan aksi tak senonoh saat mengendarai sepeda motor di jalan raya. Selengkapnya baca di sini.

3. Ini Daftar Wilayah Operasi Simpatik Jaya 2017
Polda Metro Jaya menggelar Operasi Simpatik Jaya 2017 mulai 1-21 Maret 2017. Razia ini berlangsung di sejumlah wilayah hukum Polda Metro Jaya, termasuk Tangerang, Bekasi, dan Depok.

Operasi yang melibatkan 2.000 personel tersebut untuk mengedepankan pencegahan dan edukasi keselamatan bagi pengguna jalan. Tentunya, aturan ini dilakukan agar para pengendara tertib lalu lintas. Selengkapnya baca di sini.