Sukses

Berapa Biaya Cat Helm Custom?

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki helm dengan desain atau corak unik dan berbeda dari yang lainnya bukan tidak mungkin. Sebab, jasa pengecatan helm Ronita Digital Helmet (RDH) bisa mewujudkannya.

Menurut General Manager RDH, Irfan, untuk membuat helm modifikasi atau custom dengan desain sesuai keinginan setidaknya bisa dilakukan dengan helm jenis apapun yang saat ini dimiliki.

“Bebas mau desain terserah seperti apapun, termasuk pilihan warna tidak dibatasi atau tidak dihitung (perwarna),” ungkap Irfan saat ditemui Liputan6.com beberapa waktu lalu.

Menurut Irfan, untuk mengubah desain seperti yang diinginkan harganya memang sangat bervariasi. Misalnya, untuk merek-merek helm lokal yang ingin diubah warnanya bisa dikenakan biaya hingga Rp 1,5 juta. Untuk merek KYT Vendeta sendiri dikenakan Rp 1,9 juta. 

Lain halnya dengan helm premium yang diimpor dari berbagai negara, karena ongkos modifikasinya pengecatan bisa lebih mahal yaitu mencapai Rp 2 juta.

Irfan juga menyatakan, RDH bisa juga membuat helm replika seperti yang digunakan para pembalap seperti di MotoGP. Tentu saja harga bisa berbeda tergantung desain dan kesulitannya.

Selain menerima melakukan pengecatan helm, Irfan juga menyatakan bahwa RDH menerima pengecatan pada sepeda motor.

“Untuk jenis motor besar seperti jenis sport biayanya Rp 5 juta, tapi kalau motornya kecil seperti jenis matik harganya bisa Rp 3-5 jutaan,” ujarnya. Perlu di ketahui, harga ini belum termasuk ongkos kirim.

 

Artikel Selanjutnya
Cek Lagi, Perabotan Rumah Tangga Berdiskon WOW
Artikel Selanjutnya
Bikin Tampilan Motor Tampil Gaya dengan Cat Pelek