Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Mobil Mewah Tukang Cukur dan Razia Polisi

Kali ini kisah menarik tentang seorang tukang cukur yang punya 200 mobil mewah.

Liputan6.com, Jakarta Kali ini kisah menarik tentang seorang tukang cukur yang punya 200 mobil mewah. Cerita unik ini sungguh menggugah pembaca sehingga menjadi populer. Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Profesi Boleh Tukang Cukur Rambut, Tapi Lihat 200 Mobil Mewahnya

Mimpi yang menjadi kenyataan telah menghampiri seorang pria berprofesi sebagai tukang cukur rambut asal di Bangalore, India, bernama Ramesh Babu. Sebagai milioner Ramesh diketahui menjadi salah seorang kaum kaya raya yang memiliki 200 mobil mewah. Selengkapnya baca di sini.

2. Gila, Adegan Bercinta di Atas Sepeda Motor
Ada-ada saja ulah para pengendara sepeda motor saat ini. Namun yang paling mencengangkan terjadi di sebuah jalan di Paraguay.

Bagaimana tidak, sepasang kekasih ini melakukan aksi tak senonoh saat mengendarai sepeda motor di jalan raya. Selengkapnya baca di sini.

3. Ini Daftar Wilayah Operasi Simpatik Jaya 2017

Polda Metro Jaya menggelar Operasi Simpatik Jaya 2017 mulai 1-21 Maret 2017. Razia ini berlangsung di sejumlah wilayah hukum Polda Metro Jaya, termasuk Tangerang, Bekasi, dan Depok.

Operasi yang melibatkan 2.000 personel tersebut untuk mengedepankan pencegahan dan edukasi keselamatan bagi pengguna jalan. Tentunya, aturan ini dilakukan agar para pengendara tertib lalu lintas. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.