Sukses

Pasang Speaker Berkualitas, Berapa Dana yang Harus Disiapkan?

Liputan6.com, Jakarta Pemilik mobil yang sistem audionya masih standar, pasti sudah 'gatel' untuk melakukan upgrade dengan sistem audio aftermarket.

Untuk mengganti speaker, tweeter, dan subwoofer, berapa sih dana yang harus disiapkan?

Dijelaskan Eddie Soesanto, owner Cartens Audio, ada beberapa paket yang ditawarkan workshop-nya untuk mengganti seperangkat audio di mobil kesayangan, dengan merek yang berkualitas tentunya.

"Kami memang lebih ke kelas menengah atas, tapi sekarang kami punya paket yang budgetnya lebih terjangkau, dan pemasangannya cepat," jelas Eddie saat ditemui Liputan6.com di workshop-nya yang terletak di Pusat Niaga Duta Mas Fatmawati, Ruko Blok D2, Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2016).

Untuk paket yang pertama, pria yang sudah lama malang melintang di dunia audio mobil ini memberikan paket speaker depan merek Morel Tempo Ultra, serta tiga peredam StP Autofun dengan banderol Rp 2,24 juta.

Lalu ada paket speaker depan Ground Zero dengan tiga peredam StP Autofun dengan harga Rp 2,97 juta.

Jika tidak puas hanya mengganti speaker, Cartens Audio juga menyediakan paket speaker depan Morel Tempo 6 dengan tiga peredam StP Autofun, dan subwoofer aktif Cronos, dengan harga Rp 4,5 juta.

"Harga tersebut sudah termasuk kabel dan instalasi. Kami juga menyediakan paket cicilan 0 persen dengan tenor sampai 12 bulan, menggunakan semua kartu kredit. Pemasangannya bisa ditunggu, sekitar 3 jam," pungkasnya.

Artikel Selanjutnya
Suara Mesin Mobil Banyak yang Palsu?
Artikel Selanjutnya
208 Ribu Mobil Terakit Setiap Hari