Sukses

Top3: Belalang Tempur dan Razia Polisi

Liputan6.com, Jakarta Kali ini tokoh imajinasi menjadi populer di Otomotif Liputan6.com. Ya tunggangan Ksatria Baja Hitam (KBH) langusung nge-hit. Maklum film fiksi ini juga populer di zaman. KBH menunggang Belalang Tempur yang di dunia nyata adalah sosok Suzuki GSX R-250. Berikut ringkasan berita lainnya:

1. Tiga Motor Andalan Ksatria Baja Hitam Ada dalam Dunia Nyata
Siapa yang tak kenal Ksatria Baja Hitam (KBH)? Bagi generasi 90-an, tokoh fiksi ini adalah salah satu pahlawan mereka karena tanpa lelah melawan kejahatan yang ingin menghancurkan bumi.

Salah satu aspek yang paling diingat dari karakter asal Jepang tersebut adalah sepeda motornya, yang juga selalu dapat berubah mengikuti karakter yang menunggangi. Saat KBH berubah bentuk, maka motornya pun juga akan menyesuaikan. Selengkapnya baca di sini.

2. Ini Daftar Wilayah Operasi Simpatik Jaya 2017
Polda Metro Jaya menggelar Operasi Simpatik Jaya 2017 mulai 1-21 Maret 2017. Razia ini berlangsung di sejumlah wilayah hukum Polda Metro Jaya, termasuk Tangerang, Bekasi, dan Depok.

Operasi yang melibatkan 2.000 personel tersebut untuk mengedepankan pencegahan dan edukasi keselamatan bagi pengguna jalan. Tentunya, aturan ini dilakukan agar para pengendara tertib lalu lintas. Selengkapnya baca di sini.

3. Profesi Boleh Tukang Cukur Rambut, tapi Lihat 200 Mobil Mewahnya
Mimpi yang menjadi kenyataan telah menghampiri seorang pria berprofesi sebagai tukang cukur rambut asal di Bangalore, India, bernama Ramesh Babu. Sebagai miliuner, Ramesh diketahui menjadi salah seorang kaum kaya raya yang memiliki 200 mobil mewah. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Hijau Kawasaki dan Polwan Korban Angkot
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Mobil Murah dan Motor Ksatria Baja Hitam