Sukses

Ulah Konyol Remaja Kekinian, Coret-coret Mobil

Salah satu aksi pelajar yang cukup menyedot perhatian yaitu mencoret mobil dengan cat semprot.

Liputan6.com, Jakarta - Masa-masa remaja khususnya masa SMA (Sekolah Menengah Atas) memang banyak kenangan manis yang tak terlupakan. Namun apa jadinya jika hal itu dilakukan dengan cara negatif.

Di akun Instagram @schoolhitzindo, setidaknya banyak memamerkan berbagai ulah konyol yang dilakukan para remaja SMA saat ini. Salah satu aksi pelajar yang cukup menyedot perhatian yaitu mencoret mobil dengan cat semprot.

Ya, sebuah citc yar Honda Brio menjadi objek seorang gadis, untuk mengerjai teman laki-lakinya dengan menuliskan HBD (Happy Birth Day) OZN dan logo ‘Love’ pada bagian kap mesin.

Tak hanya depan, bagian samping mobil tersebut juga tak lepas dari aksi si gadis itu, dia mencoret dengan tulisan ‘Fauzan’ yang kemungkinan ada si pemilik mobil.

Mobil Honda Brio dicoret-coret dengan menggunkan cat semprot dalam rangka perayaan ulang tahun.

Tidak sampai di situ, aksi ini juga rupanya sengaja direkam oleh rekannya. Mereka pun tampak antusias saat mencoret-coret mobil.

Adapun aksi konyol para remaja itu tak luput dari pantauan para netizen. Berikut beberapa komentarnya;

@qrhana_qoezoet_thea HORAANGG KAAYAA

@revian_fh Nggak tau susanya cari uang sih mereka

@ridwanmuhammad0 penyokin donk klo brani!wkwkwk

@fatahillah _id Hidup lo nyusahin orang tua tong!!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.