Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Tukang Cukur Kalahkan Ksatria Baja Hitam

Ternyata artikel tentang tukang cukur yang punya 200 mobil mewah popularitasnya kembali naik ke permukaan.

Liputan6.com, Jakarta Ternyata artikel tentang tukang cukur yang punya 200 mobil mewah popularitasnya kembali naik ke permukaan. Bahkan mengalahkan Ksatria Baja Hitam yang belum lama muncul. Berikut ringkasan artikel populer siang ini:

1. Profesi Boleh Tukang Cukur Rambut, tapi Lihat 200 Mobil Mewahnya
Mimpi yang menjadi kenyataan telah menghampiri seorang pria berprofesi sebagai tukang cukur rambut asal di Bangalore, India, bernama Ramesh Babu. Sebagai miliuner, Ramesh diketahui menjadi salah seorang kaum kaya raya yang memiliki 200 mobil mewah. Selengkapnya baca di sini.

2. 3 Fakta Menarik Toyota Avanza
Satu mobil paling populer dalam sejarah industri otomotif Indonesia adalah Toyota Avanza. Bagaimana tidak, sejak diperkenalkan pada akhir tahun 2013, multi purpose vehicle ini sangat diminati.

Bahkan saudara kembar Daihatsu Xenia ini adalah mobil terlaris Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. Hebatnya ini mereka pertahankan di tengah kondisi ekonomi yang naik turun, hingga kemunculan model-model anyar yang lebih segar. Selengkapnya baca di sini.

3. Tiga Motor Andalan Ksatria Baja Hitam Ada dalam Dunia Nyata
Siapa yang tak kenal Ksatria Baja Hitam (KBH)? Bagi generasi 90-an, tokoh fiksi ini adalah salah satu pahlawan mereka karena tanpa lelah melawan kejahatan yang ingin menghancurkan bumi.

Salah satu aspek yang paling diingat dari karakter asal Jepang tersebut adalah sepeda motornya, yang juga selalu dapat berubah mengikuti karakter yang menunggangi. Saat KBH berubah bentuk, maka motornya pun juga akan menyesuaikan. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.