Sukses

Suzuki Siapkan Vitara Versi Coupe?

Suzuki siap meluncurkan 20 model baru dalam lima tahun ke depan, dan salah satunya versi coupe dari Suzuki Vitara

Liputan6.com, Sydney - Suzuki siap meluncurkan 20 model baru dalam lima tahun ke depan, dan salah satunya versi coupe dari sport utility vehicle (SUV) andalannya, Suzuki Vitara.

Dijelaskan Kinji Saito, Managing Officer and Executive General Manager Suzuki, pihaknya tengah mempertimbangkan membuat model yang berbeda dari sebuah SUV dan hatchback, dan menyasar kepada model niche market.

"Jadi kita selalu mempertimbangkan, tidak hanya tipe SUV dan hatchback, tetapi juga semacam crossover dan jenis baru di segmen baru," sebut Saito seperti disitat Motoring.com.au, Sabtu (11/3/2017).

Berdasarkan hal tersebutlah, Suzuki seperti memberi sinyal akan menghadirkan model turunan dari SUV, seperti model coupe.

Seperti diketahui, Suzuki saat ini tengah mengembangkan versi facelift dari Vitara, setelah sebelumnya generasi keempat dari model ini meluncur akhir 2014.

Untuk versi terbaru Suzuki Vitara sepertinya tidak akan berubah total, dan hanya sebatas penyegaran interior dan perbaikan mesin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.