Sukses

Mengintip Keriuhan Perayaan 1 Juta Mitsubishi Colt Diesel di TMII

Liputan6.com, Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, merayakan pencapain satu juta unit Colt Diesel dengan menyelenggarakan Expo & Bazaar Sejuta Colt Diesel, dengan tema Sejuta Colt Diesel Sejuta Cerita.

Acara yang digelar di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), semakin memacu pabrikan berlambang tiga berlian ini tidak hanya memajukan industri otomotif, tapi juga pembangunan Indonesia, dengan misi menjadi kendaraan transportasi penggerak ekonomi.

"Kami mempunyai mimpi untuk berkontribusi lebih banyak lagi untuk Indonesia, membangun Indonesia yang lebih baik," papar Duljatmono, Director of MFTBC Marketing Division PT KTB, di TMII, Jakarta Timur, Jakarta Timur, Minggu (12/3/2017).

Pada gelaran ini, akan ada peluncuran truk sejuta mimpi, Family Fun Race, dan pameran produk kendaraan niaga Mitsubishi Fuso, pameran truk modifikasi ala transformer, dan parade layanan purna jual seperti mobile workshop service dan parts depo.

Untuk truk modifikasi yang dipamerkan kurang lebih 40an unit, dan pemenang yang dipilih oleh pengunjung Expo & Bazaar ini akan mendapatkan uang Rp 20 juta untuk juara satu.

Selain itu, pabrikan asal Jepang ini akan menggelar CSR, yaitu donor darah, serta penyerahan satu unit colt diesel dengan tangki air kepada PMI, dan entertainment, serta parade food truck.

"Salah satu kita memilih TMII, karena kita ingin membangun Indonesia, dan di sini seperti ikon Indonesia secara kecil," pungkasnya.

Artikel Selanjutnya
Bocoran Model Baru Mobil Listrik Honda
Artikel Selanjutnya
Mitsubishi Xpander Melesat, SPK Tembus Belasan Ribu Unit