Sukses

Colt Diesel Edisi Terbatas Cuma Ada 100 Unit, Berapa Harganya?

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), sebagai agen pemegang merek Mitsubishi di Tanah Air resmi meluncurkan Colt Diesel Limited Edition

Liputan6.com, Jakarta - Berbarengan dengan Expo & Bazaar Sejuta Colt Diesel di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), sebagai agen pemegang merek Mitsubishi di Tanah Air resmi meluncurkan Colt Diesel Limited Edition.

Nantinya, model ini akan dipamerkan di beberapa kota di Tanah Air, dan akan disumbangkan untuk museum Angkut, TMII, dan tidak lupa model edisi spesial satu juta unit ini juga akan diproduksi terbatas, sebanyak 100 unit.

"Untuk Mitsubishi Colt Diesel edisi terbatas 100 unit ini akan dijual di event Fuso Gathering, dan setiap event hanya akan dijual satu unit, dengan mekanisme khusus," jelas Duljatmono, Director of MFTBC Marketing Division PT KTB, di TMII, Jakarta Timur, Minggu (12/3/2017).

Nah, untuk harganya memang ada penambahan dari versi standar, namun dijelaskan pria yang akrab disapa Momon ini, harganya cukup relatif dibandingkan nilainya sebagai truk edisi khusus satu juta unit.

Untuk diketahui, truk edisi khusus satu juta unit ini menggunakan basis Mitsubishi Colt Diesel FE 74 HD, dengan penambahan beberapa item pada tampilan muka, kepala kabin berwarna emas, penembahan emblem 1.000.000 edition, side visor, door decal merah putih, dan door lock alarm.

Untuk harga standar model ini dibanderol Rp 275 jutaan off the road, dan dengan penambahan edisi satu juta unit ini ada perbedaan harga sekitar Rp 2-5 juta.                       

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini