Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Mobil Murah dan Mobil Tukang Cukur

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai mobil dengan banderol di bawah Rp 100 juta menjadi sorotan pembaca Liputan6.com. Tidak heran jika kabar ini membuat penasaran pembaca karena mobil dengan banderol murah memang tengah dicari masyarakat terutama pembeli pemula.

Selain informasi mengenai mobil-mobil berbanderol murah, ada beberapa artikel lain yang tidak kalah menarik perhatian, seperti motor Ksatria Baja Hitam dan juga koleksi mobil tukang cukur asal India.

Berikut artikel yang terangkum dalam Top 3 berita otomotif hari ini:

1. 4 Mobil Murah di Bawah Rp 100 Juta

Beberapa tahun terakhir, segmen mobil murah ramah lingkungan (Low Cost Green Car/LCGC) sangat diminati masyarakat. Ada beberapa mobil-mobil keluaran baru yang bahkan harganya tak lebih dari Rp 100 juta.

Meski demikian, karena beragam faktor, semakin sedikit mobil yang harganya di bawah seratus juta. Pabrikan melakukan penyesuaian harga. Sejauh ini, hanya tinggal Datsun, Suzuki, dan Daihatsu yang masih konsisten menjual mobil dengan harga itu.

Selengkapnya baca di sini

2. Tiga Motor Andalan Ksatria Baja Hitam Ada dalam Dunia Nyata

Siapa yang tak kenal Ksatria Baja Hitam (KBH)? Bagi generasi 90-an, tokoh fiksi ini adalah salah satu pahlawan mereka karena tanpa lelah melawan kejahatan yang ingin menghancurkan bumi.

Salah satu aspek yang paling diingat dari karakter asal Jepang tersebut adalah sepeda motornya, yang juga selalu dapat berubah mengikuti karakter yang menunggangi. Saat KBH berubah bentuk, maka motornya pun juga akan menyesuaikan.

Selengkapnya baca di sini

3. Profesi Boleh Tukang Cukur Rambut, tapi Lihat 200 Mobil Mewahnya

Mimpi yang menjadi kenyataan telah menghampiri seorang pria berprofesi sebagai tukang cukur rambut asal di Bangalore, India, bernama Ramesh Babu. Sebagai miliuner, Ramesh diketahui menjadi salah seorang kaum kaya raya yang memiliki 200 mobil mewah.

Tak tanggung-tanggung mobil mewah koleksi Ramesh yang harganya miliaran rupiah seperti Rolls-Royce Ghost, BMW Seri 7, Mercedes-Benz S-Class, Mercedes-Benz Viano, Mercedes-Benz E Class, Mercedes-Benz Viano, BMW Seri 5, Toyota Camry, Honda Accord, sejumlah Honda CR-V. Demikian dilansir Rushlane, Selasa (7/3/2017).

Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Sales Berkerudung dan Honda Jazz Baru
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Penjaja Mobil Berkerudung dan Solusi Oli