Sukses

Hugh Jackman Siap Main Film Jadi Pendiri Ferrari

Liputan6.com, Jakarta - Nama Hugh Jackman menjadi bahan perbincangan dalam beberapa waktu terakhir. Hal ini karena perannya di serial film X-Men dengan judul ‘Logan’.

Keapikannya berperan sebagai Logan atau Wolvrine tersebut mampu membuat siapa saja larut dibuatnya. Namun kini, para pecinta film X-Men menjadi bersedih hati.

Pasalnya, Logan yang dikenal sebagai mutan abadi karena kebal terhadap serangan peluru dan senjata tajam itu justru berakhir tragis. Logan akhirnya tewas akibat racun.

Meski demikian, karir Hugh Jackman rupanya belum selesai di dunia akting. Sebab, pria yang lahir 48 tahun lalu di Sydney, Australia itu akan kembali hadir di layar lebar untuk memerankan sebuah film biografi ‘Ferrari’. Demikian dilansir Autoblog, Senin (13/3/2017).

Sedikit bocoran, Jackman rupanya akan kembali menjadi pemeran utama dalam film tersebut. Dia akan memerankan sebagai tokoh Enzo Ferrari.

Ya, Enzo Ferrari sendiri founding father Ferarri Motor Sport atau pria ini adalah orang yang menjadi pembalap ternama sekaligus pendiri produsen mobil super berlambang Kuda Jingkrak.

Film yang digarap oleh Michael Mann ini memang telah direncanakan sejak lama. Bahkan sebelum nama Hugh Jackman muncul, peran Enzo Ferrari awalnya akan dibintangi Christian Bale.

Namun hal itu sirna, karena Bale dianggap memiliki berat badan yang berlebihan.

Film yang akan dirilis di 2018 mendatang itu juga akan dibintangi Noomi Rapace sebagai istri Enzo Ferrari, bernama Linda.

Film ini nantinya akan disetting seperti era 40-50an, dan akan dibuat di mana masa yang cukup berat bagi Ferrari di tahun 1957.

Untuk mengetahui bagaimana peran Hugh Jackman, tunggu tanggal mainnya.