Sukses

Toyota C-HR 2018 Resmi Mengaspal, Berapa Harganya?

Toyota resmi meluncurkan model terbaru mini crossover terbarunya, C-HR 2018.

Liputan6.com, Jakarta Toyota resmi meluncurkan model terbaru crossover terbarunya,Toyota C-HR 2018. Model ini hadir dengan dua tipe yang berbeda, yaitu XLE untuk tipe paling murah, dan XLE Premium dengan tambahan fitur yang menarik.

Dilansir Autoblog, Senin (13/3/2017), model yang dibanderol mulai US 23.460 dolar atau setara Rp 313,2 juta untuk tipe terendah, dan US 25.310 dolar atau setara dengan Rp 337,9 juta untuk tipe tertinggi ini bakal mulai beredar di dealer Eropa pada April mendatang.

Untuk semua tipe, model ini dilengkapi pelek standar alloy 18 inci, climate control dual zone, roda kemudi yang dibalut kulit, layar hiburan tujuh inci, dengan konektivitas USB dan Bluetooth.

Selain itu, Toyota C-HR dibangun menggunakan platform TNGA, dan mendapatkan standar sistem pengereman otomatis, adaptive cruise control, lane departure warning dengan steering assist.

Untuk jantung pacunya, model ini dipersenjatai dengan mesin naturally aspirated empat silinder berkapasitas 2.0 liter. Dengan mesin tersebut, model ini mampu menghembuskan daya hingga 144 Tk dengan torsi maksimum sebesar 188,5 Nm.

Mesin ini dilengkapi dengan transmisi continuously variable transmission, dengan intelligence and shift mode (CVTi-S).

Dengan spesifikasi tersebut, model ini seperti sudah siap untuk melawan para pesaingnya, seperti Mazda CX-3, Honda HR-V, dan Nissan Juke.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.