Sukses

Pure & Crafted Festival, Pestanya Pecinta Motor BMW

Liputan6.com, Jakarta - BMW Motorrad Indonesia (Maxindo Moto) berencana menggelar ’Pure & Crafted Festival’ yang digelar pada 18 Maret 2017 di ‎BMW Motorrad Indonesia Flagship Store di Jalan ‎TB Simatupang No 100, Cilandak Barat, ‎Jakarta.

Sebagai ajang debutan di Indonesia, ’Pure & Crafted Festival’ mengadopsi hajatan tahunan para pecinta BMW Motorrad yang digelar di Berlin, Jerman.


Chief Executive Officer BMW Motorrad Indonesia Joe Frans mengatakan, acara ’Pure & Crafted Festival’ yang digelar di Indonesia bukan hanya sekedar ajang otomotif biasa bagi penggemar sepeda motor BMW, tetapi juga menggabungkan ‎kultur sepeda motor kustom, musik, kerajinan tangan, kuliner, fashion dan kesenian.‎

“Kami ingin mengundang seluruh penggemar dan pengguna sepeda motor dari berbagai jenis, model, maupun merek. Semua berkumpul disini,” ujar Joe di Jakarta, Senin (13/3/2017).

Dalam hajatan ini BMW Motorrad Indonesia juga akan memamerkan beragam motor besutan Jerman ke hadapan para tamu undangan.

Adapun beberapa motor yang ditampilkan diantaranya ‎BMW Motorrad klasik, R nineT Custom dan juga unit terbaru seperti R nineT Scrambler, lalu sejumlah motor lainnya mulai dari segmen Adventure, Roadster, Heritage, Urban Mobility, Sport, dan Touring‎.

"‎Kami juga akan menawarkan berbagai promo menarik (penjualan motor), dan diskon sejumlah merchandise," ujarnya.

Di ajang‎ festival Pure & Crafted nanti, akan menghadirkan beraneka ragam hiburan seperti display fotografi hasil karya dari Gading Marten, Azcha Tobing, karya digital oleh Sylvester Adhitama, pameran helm yang digunakan oleh motovlogger, serta selebriti ternama.

Belum sampai disitu, ‎Pure & Crafted Festival akan diikuti oleh 23 tenant yang akan menyuguhkan berbagai ragam makanan, produk fashion, vendor apparel dan aksesoris sepeda motor, serta hiburan musik dari artis ternama yang beragam jenis musik dari Pop, Rock, Indie dan Progressive Music lainnya yang siap diperkenalkan kepada masyarakat.

Acara yang berlangsung dari sore hingga malam hari ini, diharapkan dapat dihadiri lebih dari 3000 penggemar sepeda motor, musik dan kesenian di Jakarta.