Sukses

Ratusan Pecinta Mercedes-Benz Berkumpul di Bandung, Ada Apa?

Liputan6.com, Jakarta - Komunitas pengguna Mercedes-Benz berkumpul dalam acara 3rd Indonesia International MercedayBenz 2017 yang berlangsung pada 10-12 Maret 2017 di Kota Baru Parahyangan – Bandung, Jawa Barat.

Tidak cuma diriuhkan 87 Mercedes Benz Club se-Indonesia, gelaran ini turut dihadiri oleh perwakilan Mercedes Benz International sebanyak 11 negara, yaitu: Australia, Brunei Darussalam, Jepang, Filipina, India, Malaysia, Thailand, Singapura, Jerman, Brazil, dan Italia.

Beragam acara tersaji di sini, mulai dari Miss Mercy, Touring hingga deretan mobil Mercy dengan tahun dan model yang beragam. Sebagai informasi, acara ini mendapat dukungan dari PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen dari ban mobil GT Radial.

Corporate Brand Manager Domestic And Asean PT Gajah Tunggal Tbk, Leonard Gozali mengatakan, ini merupakan tahun ketiga GT Radial terlibat dalam pestanya pengguna mobil premium asal Jerman tersebut.

"Kami akan selalu berusaha untuk mensupport NECI Bandung yang sudah sukses menggagas dan menggelar 3 rd Indonesia International Merceday Benz 2017," terang Leonard dalam keterangan resminya.

Sementara itu, General Manager Marketing PT Gajah Tunggal Tbk Steni Mulyadi menyebut, event ini menjadi suatu kesempatan yang baik untuk berkumpul sekaligus bersilaturahmi dengan penggemar serta pengguna Mercedes Benz Indonesia.

Artikel Selanjutnya
Mobil Kuno Sukarno dan Fatmawati Pukau Pengunjung
Artikel Selanjutnya
100 Sepeda Ontel Iringi Menpora di GPN Blitar