Sukses

BMW Motorrad Indonesia Siap Luncurkan Model Baru, Apa Saja?

Liputan6.com, Jakarta - BMW Motorrad Indonesia (Maxindo Motor Indonesia) siap kembali beraksi di kancah otomotif roda dua. Perusahan otomotif yang berbasis di Jerman ini akan meluncurkan tiga model terbaru di Tanah Air.

Hal ini pun diungkapkan langsung Chief Executive Officer, BMW Motorrad Indonesia Joe Frans, saat ditemui wartawan di BMW Motorrad Indonesia Flagship Store di Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan.

Peluncuran model terbaru dari BMW Motorrad ini tak lain karena secara global, BMW telah menghadirkan sejumlah model terbaru. Motor itu antara lain R Nine T yang hadir dalam tiga model, R Nine T Pure, Racer Urban GS.

Selain itu, beberapa model lain yang tak kalah menarik dengan sejumlah ubahan yakni BMW K 1600 B, R 1200 GS Exclusive, dan R 1200 GS Rally.

“Rencana (untuk pasar Indonesia) sementara ini yah ada BMW G310R, R Nine T Racer, dan R1200GS Rally,” ungkap Joe Senin (13/3/2017).

Beberapa model BMW Motorrad telah hadir di ajang IIMS 2016.

Joe sendiri memastikan, ketiga model baru yang akan meluncur ini keluar pada semester satu 2017. Namun saat ditanya lebih detail jadwal peluncurannya Joe masih menutup rapat.

Kata Joe, peluncuran ketiga model ini tidak akan dilaksanakan akhir pekan, Sabtu (18/3/2017) bersamaan dengan acara Pure & Crafted Festival. Sebaliknya, Joe berharap ketiga model tersebut akan hadirkan bertepatan dengan ajang  Indonesia International Motor Show (IIMS) pada akhir April 2017.

Selain ketiga model yang telah disebutkan, Joe menyatakan, di semester dua, diperkirakan masih akan ada produk baru lainnya yaitu di segmen tourer, K 1600 B.


“Untuk model BMW G310R belum bisa dipastikan. Tapi itu produk anyar BMW yang di-launch tahun ini,” tutupnya.