Sukses

Top3: 4 Mobil Murah dan Honda CR-V 7 Penumpang

Liputan6.com, Jakarta Bagaimana pun juga, konsumen mencari sesuatu yang murah. Kalau bisa kualitasnya juga tinggi. Nah itulah mengapa artikel tentang mobil murah di bawah Rp 100 juta masih menjadi medan magnet bagi pembaca Otomotif Liputan6.com. Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. 4 Mobil Murah di Bawah Rp 100 Juta

Beberapa tahun terakhir, segmen mobil murah ramah lingkungan (Low Cost Green Car/LCGC) sangat diminati masyarakat. Ada beberapa mobil-mobil keluaran baru yang bahkan harganya tak lebih dari Rp 100 juta.

Meski demikian, karena beragam faktor, semakin sedikit mobil yang harganya di bawah seratus juta. Pabrikan melakukan penyesuaian harga. Sejauh ini, hanya tinggal Datsun, Suzuki, dan Daihatsu yang masih konsisten menjual mobil dengan harga itu. Selengkapnya baca di sini.

2. Tiga Motor Andalan Ksatria Baja Hitam Ada dalam Dunia Nyata

Siapa yang tak kenal Ksatria Baja Hitam (KBH)? Bagi generasi 90-an, tokoh fiksi ini adalah salah satu pahlawan mereka karena tanpa lelah melawan kejahatan yang ingin menghancurkan bumi.

Salah satu aspek yang paling diingat dari karakter asal Jepang tersebut adalah sepeda motornya, yang juga selalu dapat berubah mengikuti karakter yang menunggangi. Saat KBH berubah bentuk, maka motornya pun juga akan menyesuaikan. Selengkapnya baca di sini.

3. Honda CR-V Tujuh Penumpang Mulai Goda Publik

Pabrikan mobil asal Jepang, Honda, siap untuk menghadirkan versi tujuh penumpang dari sport utility vehicle (SUV) andalannya, CR-V. Bahkan, bocoran model baru ini sudah banyak beredar di dunia maya.

Disitat Indianautosblog, Senin (13/3/2017), Honda CR-V tujuh penumpang ini kabarnya akan beredar di Thailand, pada 29 Maret 2017, dan untuk pasar India pada akhir tahun. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Alasan Toyota Ngotot Pamer Hybrid di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Mobil Termurah di GIIAS 2017 dari Merek-Merek Jepang