Sukses

Kerap Rusak, Pemilik Skoda Octavia Tarik Mobil Pakai Keledai

Si pemiliki mobil menarik Skoda Octavia dengan dua ekor keledai dan berkelilling kota Ludhiana.

Liputan6.com, New Delhi - Kesal karena mobil sedan Skoda Octavia -nya kerap rusak, seorang pria India, menggegerkan publik. Ia menarik mobilnya dengan keledai.

Aksi si pemilik Skoda Octavia yang tidak disebutkan namanya itu sontak menjadi pusat perhatian. Betapa tidak, mobil buatan Ceko itu ditarik dua ekor keledai berkeliling kota Ludhiana.

Tak lupa di bagian kepala keledai ditempel secarik kertas bertuliskan Skoda Octavia.

Menurut sang pemilik, dirinya telah melakukan berbagai cara agar mobil yang dibelinya pada 2015 dengan harga 20 Lakh atau sekitar Rp 403 juta itu dapat diatasi dengan baik.

Termasuk telah memberikan keluhan dengan mendatangi dealer dan kantor Skoda di Ludhiana. Namun hasilnya nihil. Demikian dilansir Rushlane, Selasa (14/3/2017)

Sang pemilik menyatakan bahwa sebelum membeli sedan itu, dia telah melakukan test drive. Bahkan mobil yang dipakai tidak memiliki suara-suara aneh mengganggu.

Menanggapi pemberitaan ini, juru bicara Skoda India menuturkan, bahwa pihaknya bersama tim teknis Skoda telah melakukan serangkaian pemeriksaan terhadap mobil tersebut.

Ternyata, sedan Skoda Octavia berkelir putih itu telah mendapat berbagai ubahan spesifikasi alias telah dimodifikasi. Alhasil garansi mobil gugur.

“Produsen tidak bertanggung jawab atas perlengkapan aftermarket pada kendaraan. Layanan terhadap pelanggan adalah prioritas nomor satu kami; kami selalu memiliki dan akan terus memberikan kerjasama penuh kepada pelanggan untuk memastikan mobil laik jalan sejak awal pembelian," tuturnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.