Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Mobil Murah dan Motor Mati Mendadak

Liputan6.com, Jakarta Harga murah selalu menyita perhatian. Termasuk soal harga mobil murah yang angkanya di bawah Rp 100 juta. Tak heran artikel itu masih bercokol sebagai yang terpopuler hingga hari ini. Berikut ringkasan berita populer lainnya.

1. 4 Mobil Murah di Bawah Rp 100 Juta

Beberapa tahun terakhir, segmen mobil murah ramah lingkungan (Low Cost Green Car/LCGC) sangat diminati masyarakat. Ada beberapa mobil-mobil keluaran baru yang bahkan harganya tak lebih dari Rp 100 juta.

Meski demikian, karena beragam faktor, semakin sedikit mobil yang harganya di bawah seratus juta. Pabrikan melakukan penyesuaian harga. Sejauh ini, hanya tinggal Datsun, Suzuki, dan Daihatsu yang masih konsisten menjual mobil dengan harga itu. Selengkapnya baca di sini.

2. Tiga Motor Andalan Ksatria Baja Hitam Ada dalam Dunia Nyata

Siapa yang tak kenal Ksatria Baja Hitam (KBH)? Bagi generasi 90-an, tokoh fiksi ini adalah salah satu pahlawan mereka karena tanpa lelah melawan kejahatan yang ingin menghancurkan bumi.

Salah satu aspek yang paling diingat dari karakter asal Jepang tersebut adalah sepeda motornya, yang juga selalu dapat berubah mengikuti karakter yang menunggangi. Saat KBH berubah bentuk, maka motornya pun juga akan menyesuaikan. Selengkapnya baca di sini.

3. Tiga Sebab Sepeda Motor Mati Mendadak

Dari sekian banyak masalah yang dialami sepeda motor, ada satu masalah yang paling merepotkan. Masalah itu adalah motor mati mendadak. Tentu, selain merepotkan, masalah ini sangat membahayakan.

Bayangkan saja, Anda sedang ada di tengah jalan, tiba-tiba motornya mati. Risiko kecelakaan meningkat. Kendaraan Anda bisa tertabrak kendaraan lain yang ada di belakang, yang tidak sempat mengerem karena jaraknya terlalu dekat. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Cerita Mencekam Kisah Kijang Jadul Menjelajahi 3 Negara
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Warna Suzuki Jimny Baru dan Polisi Sadis