Sukses

Top3: Emak-emak Naik Motor Listrik dan Mobil Murah

Liputan6.com, Jakarta Motor listrik sedang mengalami pertumbuhan minat. Termasuk motor listrik tiga roda. Apalagi kalau ada emak-emak yang mengendarainya, sudah pasti jadi pusat perhatian. Itulah berita populer semalam dan berikut ringksan artikel populer lainnya:

1. Emak-emak Naik Motor Listrik Roda Tiga di Solo, Harga Rp 39 Juta
Baru-baru ini sosok motor listrik roda tiga yang menyerupai bajaj berseliweran di jalanan Kota Solo, Jawa Tengah. Disebutkan, motor roda tiga itu menggunakan tenaga listrik.

Foto kendaraan bernama Tiger tersebut diunggah oleh akun twitter bernama Ridu dengan caption "Emak-emak matic to the next level". Motor listrik roda tiga yang dikendarai oleh seorang wanita itu nampak membaur dengan kendaraan lain. Selengkapnya baca di sini.

2. Knalpot Bobokan Banyak Diminati, Apa Istimewanya?
Ada tiga jenis knalpot untuk sepeda motor. Pertama knalpot standar, kedua knalpot racing, dan terakhir adalah knalpot "bobokan". Dua knalpot terakhir dipasang demi mengejar performa.

Mungkin sudah banyak yang mengerti apa itu knalpot racing. Ia adalah part yang bisa dibeli di banyak toko aftermarket. Namun lain hal dengan knalpot bobok. Sebetulnya, apa itu, dan mengapa ia bisa meningkatkan performa? Selengkapnya baca di sini.

3. 4 Mobil Murah di Bawah Rp 100 Juta
Beberapa tahun terakhir, segmen mobil murah ramah lingkungan (Low Cost Green Car/LCGC) sangat diminati masyarakat. Ada beberapa mobil-mobil keluaran baru yang bahkan harganya tak lebih dari Rp 100 juta.

Meski demikian, karena beragam faktor, semakin sedikit mobil yang harganya di bawah seratus juta. Pabrikan melakukan penyesuaian harga. Sejauh ini, hanya tinggal Datsun, Suzuki, dan Daihatsu yang masih konsisten menjual mobil dengan harga itu. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Top3: Emak-Emak Melawan Arus dan Fitur yang Sering Menganggur
Artikel Selanjutnya
Aksi Emak-Emak 'Nyolot' Saat Lawan Arus di Jalanan