Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Motor Listrik Emak-Emak dan Mobil Murah

Era motor listrik mulai mendekat. Seperti di Solo, sosok motor listrik tampak berseliweran di jalan protokol.

Liputan6.com, Jakarta Era motor listrik mulai mendekat. Seperti di Solo, sosok motor listrik tampak berseliweran di jalan protokol. Motor listrik roda tiga tersebut dikendarai oleh seorang perempuan dan menjadi pusat perhatian. Itulah berita populer siang ini. Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Emak-emak Naik Motor Listrik Roda Tiga di Solo, Harga Rp 39 Juta

Baru-baru ini sosok motor listrik roda tiga yang menyerupai bajaj berseliweran di jalanan Kota Solo, Jawa Tengah. Disebutkan, motor roda tiga itu menggunakan tenaga listrik.

Foto kendaraan bernama Tiger tersebut diunggah oleh akun twitter bernama Ridu dengan caption "Emak-emak matic to the next level". Motor listrik roda tiga yang dikendarai oleh seorang wanita itu nampak membaur dengan kendaraan lain. Selengkapnya baca di sini.

2. Knalpot Bobokan Banyak Diminati, Apa Istimewanya?
Ada tiga jenis knalpot untuk sepeda motor. Pertama knalpot standar, kedua knalpot racing, dan terakhir adalah knalpot "bobokan". Dua knalpot terakhir dipasang demi mengejar performa.

Mungkin sudah banyak yang mengerti apa itu knalpot racing. Ia adalah part yang bisa dibeli di banyak toko aftermarket. Namun lain hal dengan knalpot bobok. Sebetulnya, apa itu, dan mengapa ia bisa meningkatkan performa? Selengkapnya baca di sini.

3. 4 Mobil Murah di Bawah Rp 100 Juta
Beberapa tahun terakhir, segmen mobil murah ramah lingkungan (Low Cost Green Car/LCGC) sangat diminati masyarakat. Ada beberapa mobil-mobil keluaran baru yang bahkan harganya tak lebih dari Rp 100 juta.

Meski demikian, karena beragam faktor, semakin sedikit mobil yang harganya di bawah seratus juta. Pabrikan melakukan penyesuaian harga. Sejauh ini, hanya tinggal Datsun, Suzuki, dan Daihatsu yang masih konsisten menjual mobil dengan harga itu. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini