Sukses

Top3: Sepeda Motor Listrik Roda Tiga dan Mobil Murah

Liputan6.com, Jakarta Kepraktisan sepeda motor listrik roda tiga menjadi alasan buat seorang ibu untuk memilikinya. Ya, tanpa perlu "keseimbangan" sepeda motor itu bisa melaju dan bermanuver. Sosok mobil tiga roda itu berseliweran di Kota Solo, Jawa Tengah. Itulah artikel terpopuler kemarin. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Emak-emak Naik Motor Listrik Roda Tiga di Solo, Harga Rp 39 Juta

Baru-baru ini sosok motor listrik roda tiga yang menyerupai bajaj berseliweran di jalanan Kota Solo, Jawa Tengah. Disebutkan, motor roda tiga itu menggunakan tenaga listrik.

Foto kendaraan bernama Tiger tersebut diunggah oleh akun twitter bernama Ridu dengan caption "Emak-emak matic to the next level". Motor listrik roda tiga yang dikendarai oleh seorang wanita itu nampak membaur dengan kendaraan lain. Selengkapnya baca di sini.

2. Ini Sosok Emak-Emak Pengendara Motor Listrik Roda Tiga di Solo

Motor listrik roda tiga merek Tiger beberapa hari belakangan berseliweran di Kota Solo. Menariknya, pengendara ini adalah seorang perempuan. Melihat simpelnya bentuk dan mudahnya pengoperasian sepeda motor ini, tak heran kaum ibu menyukai motor tiga roda seperti ini. Lantas, siapa sosok di belakang kemudi motor listrik roda tiga ini? Selengkapnya baca di sini.

Ternyata, seorang ibu bernama Dwi Ari Susanti-lah yang mengendarai sepeda motor listrik roda tiga ini di Solo. Ari, begitu sapaannya, membeli sepeda motor ini pada Juli 2016. Keputusan Ari memilih sepeda motor roda tiga tersebut lantaran ia tidak bisa naik sepeda motor (roda dua). Selain itu, ia kesulitan mengendarai mobil sekali pun bertransmisi otomatis. Padahal dengan tanggung jawabnya sebagai ibu rumah tangga, ia harus tetap mobile mengurus anak dan suami. Selengkapnya baca di sini.

3. 4 Mobil Murah di Bawah Rp 100 Juta

Beberapa tahun terakhir, segmen mobil murah ramah lingkungan (Low Cost Green Car/LCGC) sangat diminati masyarakat. Ada beberapa mobil-mobil keluaran baru yang bahkan harganya tak lebih dari Rp 100 juta.

Meski demikian, karena beragam faktor, semakin sedikit mobil yang harganya di bawah seratus juta. Pabrikan melakukan penyesuaian harga. Sejauh ini, hanya tinggal Datsun, Suzuki, dan Daihatsu yang masih konsisten menjual mobil dengan harga itu. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Tips Tinggalkan Mobil Saat Libur Lebaran
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Maling Toyota Avanza dan Bugatti Murah