Sukses

Beli Oli Bisa Dapat Satu Miliar, Begini Caranya?

Federal Oil bagikan hadiah uang tunai hingga Rp 1 miliar untuk setiap pembelian oli sepeda motor.

Liputan6.com, Bali - Persaingan industri otomotif di Indonesia baik mobil maupun sepeda motor semakin ketat. Hal ini pula terjadi pada industri pendukung, tak terkecuali oli.

Untuk menarik konsumen, perusahaan pelumas Federal Oil rupanya punya trik jitu untuk menarik banyak konsumen, yaitu hadiah uang tunai sebesar Rp 1 miliar untuk pembeli oli merek lokal tersebut.

Menurut Sales & Marketing Director Federal Oil, Herry Hambali, program dengan tajuk Federal Oil Spesial Miliarder sudah bergulir mulai 16 Februari 2017.

“Ini untuk setiap pembelian oli sepeda motor apa saja di semua bengkel mana saja, nanti kami undi,” ujar Herry saat ditemui di kawasan Seminyak, Bali, Kamis (16/3/2017).

Selain hadiah utama sebesar satu miliar, ada juga hadiah uang senilai ratusan juta rupiah, logam mulia dan voucher belanja.

Untuk mengikuti kesempatan ini, konsumen rupanya cukup membeli satu produk Federal Oil yang telah dilengkapi satu kupon atau dapat men-download-nya di  www.federaloil.co.id/kuponmiliarder. Kirimkan kupon disertai KTP ke PO BOX 12000 atau dimasukkan ke drop box di bengkel tertentu.

Adapun kupon akan diundi dalam tiga periode.  Pertama 16 Februari -15 Mei, lalu kedua pada 16 Mei-31 Agustus, dan periode ketiga 1 September-31 Desember 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.