Sukses

Honda Odyssey dan City Anyar Resmi Mengaspal, Ini Sosoknya

PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan dua model baru sekaligus, yakni new Honda Odyssey dan new Honda City.

Liputan6.com, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan dua model baru sekaligus, yakni new Honda Odyssey dan new Honda City. Peluncuran dilakukan di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Kamis (16/3/2017).

Presiden Direktur HPM Tomoki Uchida mengatakan, di Indonesia Honda Odyssey menjadi tolak ukur bagi sebuah kendaraan premium MPV dalam hal desain yang prestise, teknologi terdepan hingga fitur keselamatannya.

"Sejak 2005, Honda Odyssey telah berhasil terjual sebanyak 3.560 unit di Indonesia," kata Uchida dalam sambutannya.

Model terbaru ini dilengkapi dengan fitur Premium Cradle Seat pertama di dunia serta bangku baris kedua terpanjang di kelasnya di Indonesia.

New Honda City resmi mengaspal di Indonesia. (Septian/Liputan6.com)

Sementara new Honda City mendapatkan desain yang lebih tajam. "Pada generasi ke-4 ini, Honda City melanjutkan citranya dengan menawarkan sebuah kendaraan yang melebihi ekspektasi konsumen," kata Uchida.

Adapun desain baru itu meliputi new LED headlamp, front bumper, front grille, fog lamp, serta rear bumper. Selain itu sedan anyar ini kini dilengkapi spion retractable dengan LED turning lights dan juga pelek 16 inci dengan desain yang lebih sporty.

Sebagai informasi, new Honda Odyssey dibanderol Rp 718 juta. Sementara new Honda City Rp 312 juta untuk tipe manual, sedangkan tipe CVT (otomatis) Rp 322 juta. Harga berstatus on the road Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini