Sukses

Resmi Masuk Indonesia, Berapa Banderol Honda CMX500 Rebel?

Liputan6.com, Jakarta - Dengan semakin berkembangnya tren motor custom di Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan Honda CMX500 Rebel untuk pasar Tanah Air.

Motor bergaya bobber ini hadir dengan sentuhan desain yang ramping dan bergaya, serta mencerminkan sebuah gaya hidup, karakter, serta sarana bagi pengendaranya.

"Kami meluncurkan model ini sebagai jawaban bagi mereka yang mencari individualitas di motor mereka, dan ruang untuk mengkustom kendaraan sesuai dengan imajinasi masing-masing," terang President Director AHM, Toshiyuki Inuma, di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Jumat (17/3/2017).

Model ini hadir dengan balutan warna hitam yang semakin memperkuat desain rebel, dengan lampu depan khas berdiameter 135mm.

Motor yang dipersenjatai mesin berkapasitas 471 cc 8 valve, liquid-cooled parallel twin-cylinder. Mesin tersebut sama dengan yang digunakan Honda CBR500R.

Dengan mesin tersebut, Honda CMX500 Rebel mampu menghembuskan daya hingga 47,2 Tk pada putaran mesin 8.500 rpm, dengan torsi maksimum sebesar 45,8 Nm pada 5500 rpm

Honda CMX500 Rebel hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu red, mat armored silver metallic, graphite black. Untuk harganya, model ini dibanderol Rp 147.387.500 On the Road Jakarta.

Moge ini akan dipasarkan secara eksklusif di 10 showroom Big Wing yang tersebar di sembilan Kota besar di Indonesia.

Artikel Selanjutnya
Resmi, Galaxy Note 8 Dibanderol Rp 13 Juta di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Samsung Targetkan Jual Lebih dari 11 Juta Unit Galaxy Note 8