Sukses

Gila, Angkot Seruduk Polwan Pengatur Lalu Lintas di Medan

Liputan6.com, Meda - Seorang Polisi Wanita (Polwan), yang sedang bertugas mengatur lalu lintas ditabrak angkutan umum di simpang Jalan Jamin Ginting-Iskandar Muda, Medan, Sumatera Utara, Jumat (17/3/2017).

Korban yang diketahui bernama Bripda Pama Winda terpental hingga beberapa meter karena ditabrak angkot CV Mitra.

Akibat kecelakaan tersebut, Bripda Winda yang bertugas di Polrestabes Medan mengalami luka ringan. Meski sempat berdiri, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Peristiwa yang cukup mengerikan tersebut sempat terekam kamera CCTV di persimpangan jalan.

Beradasarkan video yang diunggah melalui akun Instagram atcsmedan, korban ditabrak pada pukul 07.25 waktu setempat.

Dalam rekaman tersebut, Bripda Winda yang berada di tengah-tengah jalan terlihat sedang mengatur arus lalu lintas. Namun secara tiba-tiba sebuah angkot datang menyeruduk.

Aksi ini pun menjadi perbincangan netizen di Instagram. Banyak dari mereka mengkritik para pengemudi angkut di Medan.

@tonych4n6 Beginilah angkot......cabut sim dan ijin trayeknya

@cita15galih Kok malah kayak tambah di gas pas ud belok


@kevsrg12 Angkot di medan memang udah sakit, jadi gk butuh penjelasan. ini bukan provokasi , cuma pembuktian kalo angkot medan memang gk beres

@anshorfauzanGilak semua supir angkot dimedan ini, bukan dia aja

@bellatriciairawan29Emmm... emang kalau angkot dimedan ini cuma dya dan tuhan yg tau. Mcm jalan bapak dya dibuatnya.

@prmoo_Langsung hukum. Biar kedepan nya gak ngulang lg dan gk kreak dlm bawa angkot.

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Diwarnai Kecelakaan, Lalu Lintas Jakarta Cenderung Lancar
Artikel Selanjutnya
Lalu Lintas Jakarta Relatif Ramai Lancar Pagi Ini