Sukses

Honda CMX500 Rebel Cocok untuk Bahan Modifikasi

Liputan6.com, Jakarta Bukan tanpa alasan, PT Astra Honda MOtor (AHM) meluncurkan motor bergaya cruiser terbarunya, Honda CMX500 Rebel. Terlebih, tren motor custom saat ini tengah diminati pecinta roda dua di Tanah Air.

Dijelaskan Thomas Wijaya, Marketing Director PT AHM, pasar sepeda motor di Indonesia saat ini tengah berkembang pesat, tidak hanya dari segi volume, tapi juga segmen, seperti perkembangan motor custom di Tanah Air.

"Kita melihat dua tiga tahun ini, konsumen yang suka motor custom berkembang. Motor adventure sudah berkembang terlebih dahulu, dan belakangan ini konsumen yang suka motor custom, dan ini menjadi peluang Honda," jelas Thomas saaat berbincang dengan Liputan6.com, di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Jumat (18/3/2017).

Lanjut Thomas, dengan hadirnya Honda CMX500 Rebel ini, bagimana pihaknya bisa memenuhi kebutuhan konsumen yang memiliki hobi memodifikasi motor, dan mendapatkan 'bahan' yang mudah untuk dimodifkasi.

"Jadi bisa ekspresikan bentuk bebas apa saja dari bahan ini (Honda CMX500 Rebel), dan motor ini mau dibentuk apa saja bisa," pungkas Thomas.

Untuk diketahui, Honda CMX500 Rebel ini hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu  red, mat armored silver metallic, graphite black. Untuk harganya, model ini dibanderol Rp 147,38 juta on the road Jakarta.

Artikel Selanjutnya
Mini Siapkan Mobil Mungil Terbuas, Cek Detailnya
Artikel Selanjutnya
Honda CR-V Hybrid Siap Mengaspal, Seberapa Canggih?