Sukses

Pasarnya Kecil, Mau Jual CMX500 Rebel Berapa Honda?

Liputan6.com, Jakarta Meskipun pasarnya tidak sebesar motor konvensional biasa, namun PT Astra Honda Motor (AHM), tetap 'nekat' untuk menghadirkan motor kustom terbaru bergaya cruiser, Honda CMX500 Rebel.

Menurut Thomas Wijaya, Marketing Director PT AHM, untuk target konsumen dari motor 'pemberontak' terbarunya ini, pastinya pecinta motor custom (modifkasi), kemudian konsumen yang suka dengan motor bergaya kontemporer, gaya yang tidak akan pernah membosankan atau mati.

"Untuk target konsumen tersebut memang segmented. Dan untuk sasaran umur pengguna Honda CMX500 Rebel ini, sekitar umur 20 sampai 40 tahun," jelas Thomas Wijaya, saat berbincang dengan Liputan6.com, di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Jumat (7/3/2017).

Meskipun target konsumennya kecil, namun pabrikan berlambang sayap mengepak ini tetap mematok target yang lumayan tinggi. "Kita setahun berharap bisa jual 150 sampai 200 unit Honda CMX500 Rebel," tambah Thomas.

Sementara itu, untuk kuotanya sendiri, meskipun didatangkan langsung secara utuh (CBU), dari Negeri Gajah Putih, namun tidak ada kuota khusus, sehingga berapapun unit yang diminta AHM pasti akan dipenuhi.

Sebagai informasi, Honda CMX500 Rebel ini dibanderol Rp 147,3 juta on the road Jakarta, dan akan dipasarkan secara eksklusif di 10 showroom big wing di sembilan kota besar di Indonesia.