Sukses

Honda CRF250 Rally Mulai Dikirim, Konsumen Berebut Test Ride

Liputan6.com, Jakarta - PT Wahana Makmur Sejati (Wahana Honda) selaku main dealer motor Honda area Jakarta-Tangerang, akhirnya memperkenalkan Honda CRF250 Rally ke hadapan sejumlah komunitas dan juga calon konsumen. Acara peluncuran pun digelar di kawasan Ancol, Jakarta, Sabtu (18/3/2017).

Menurut Head of Marketing Wahana Honda‎ Andra Friandana, keberadaan Honda CRF250 Rally yang ber-DNA CRF450 Rally, menjadi sepeda motor yang ditunggu-tunggu penggemar adventure.

"Produk ini sangat berhubungan erat dengan trend yang ada di masyarakat saat ini. Penggemar adventure sedang marak dan Honda CRF250 Rally akan menjadi pilihan baru mereka," ungkap Andra saat peluncurannya di hadapan sejumlah komunitas.

Lebih lanjut Andra mengungkapkan, antusias konsumen terhadap Honda CRF250 Rally sangat tinggi. Untuk konsumen di kawasan Jakarta dan Tangerang, total inden yang terkumpul mencapai 60 unit.

Adapun Wahana Honda sendiri hanya menargetkan penjualan sebanyak 40 unit per bulan, dan saat ini baru 10 unit Honda CRF250 Rally ke garasi konsumen.

"Sisanya akan kami delivery pada April mendatang, termasuk konsumen yang akan memesan saat ini," tuturnya.

Tes Ride

Tak hanya meluncurkan, sejumlah komunitas dari berbagai jenis klub sepeda motor dan calon konsumen, dipersilahkan untuk mencicipi langsung performa motor penantang Kawasaki Versys-X 250 di Trex BMX Taman Impian Jakaya Ancol, Jakarta.

"Tidak usah ragu, silahkan kendarai dan rasakan performanya," ucap Andra.

Dari pantauan Liputan6.com, sejumlah komunitas berebut silih berganti untuk menjajal CRF250 Rally. Arena BMX yang memiliki kontur tanah bergelombang, menjadi momentum yang tepat untuk sedikit melakukan lompatan.

Untuk menjajalnya, tentu saja para peserta diwajibkan menggunakan sejumlah pelindung mulai dari helm hingga body protector (sikut dan dengkul).

Jika ingin membeli CRF250 Rally, motor tersebut dibanderol Rp 63,075 juta on the road Jakarta. Khusus pembelian di Wahana mulai April dan Mei 2017, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung berupa helm serta sticker sponsor. Dengan tempelan sticker ini, maka tampilannya dapat memberikan aura lebih sporty.

Untuk pemesanan Honda CRF250 Rally bisa dilakukan di 21 dealer Honda Wing yang tersebar di Jakarta dan Tangerang.

Artikel Selanjutnya
Honda Supra GTR150 Sapa 71 Kota
Artikel Selanjutnya
Honda Jabar Tebar Diskon Jelang Ramadan