Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Membersihkan Plafon Mobil dan Honda Rebel

Liputan6.com, Jakarta Waktu senggang seperti di week end bisa diisi dengan kegiatan merawat mobil. Salah satu yang mudah adalah membersihkan plafon. Apalagi bagi pemilik mobil yang punya kebiasaan merokok di mobil atau yang suka membuka jendela mobil dalam waktu yang lama. Caranya mudah dan artikel tentang itulah yang jadi populer siang ini. Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Bersihkan Plafon Mobil Cukup di Rumah, Tidak Ribet

Bagi pemilik kendaraan yang biasa merokok di dalam mobil, pasti mengalami masalah dengan plafon yang menghitam. Nah, jika dibiarkan saja, plafon akan cepat rusak, sehingga mengurangi kenyaman berkendara.

Untuk membersihkan plafon caranya sangat mudah, tidak pakai ribet dan bisa dilakukan di rumah saat senggang. Selengkapnya baca di sini.

2. Resmi Masuk Indonesia, Berapa Banderol Honda CMX500 Rebel?

Dengan semakin berkembangnya tren motor custom di Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan Honda CMX500 Rebel untuk pasar Tanah Air.

Motor bergaya bobber ini hadir dengan sentuhan desain yang ramping dan bergaya, serta mencerminkan sebuah gaya hidup, karakter, serta sarana bagi pengendaranya. Selengkapnya baca di sini.

3. Ini Alasan Posisi Duduk Boncengers Harus Menghadap ke Depan

Saat berkendara menggunakan motor, bagi pembonceng atau boncengers wajib memperhatikan posisi duduk. Pasalnya, dengan posisi duduk yang tidak benar, bisa membuat risiko kecelakaan lebih tinggi lagi.

Dijelaskan Jusri Pulubuhu, Training Director Jakarta Defensive Driving Center (JDDC), saat mengendarai motor tidak mengenal istilah kestabilan, dan hanya ada istilah keseimbangan. Maka, saat menjadi pembonceng tidak dibenarkan duduk menyamping. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Kaki Kanan atau Kiri Turun Lebih Dulu?
Artikel Selanjutnya
Top3: Cara Perbaiki Perfoma Motor Bebek dan Aturan Kaca Mobil