Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Angkot Tabrak Polwan dan Honda CMX500 Rebel

Liputan6.com, Jakarta Peristiwa tidak menyenangkan ini terjadi Medan. Karena tidak tertib dan menyalahi aturan lalu lintas, sebuah angkot menabrak Polwan. Peristiwa ini langsung mendapat sorotan dan pembaca dan netizen. Berikut ringkasan artikel populer lainnya:

1. Gila, Angkot Seruduk Polwan Pengatur Lalu Lintas di Medan
Seorang Polisi Wanita (Polwan), yang sedang bertugas mengatur lalu lintas ditabrak angkutan umum di simpang Jalan Jamin Ginting-Iskandar Muda, Medan, Sumatera Utara, Jumat (17/3/2017).

Korban yang diketahui bernama Bripda Pama Winda terpental hingga beberapa meter karena ditabrak angkot CV Mitra. Selengkapnya baca di sini.

2. Honda CMX500 Rebel di Indonesia dan AS, Apa Bedanya?
Menjawab kebutuhan pecinta motor kustom, PT Astra Honda Motor (AHM), resmi meluncurkan, Honda CMX500 Rebel. Motor bermodel cruiser ini dibanderol Rp 147,38 juta OTR Jakarta.

Honda CMX500 Rebel untuk Indonesia didatangkan secara utuh (CBU) dari Thailand. Nah, selain dipasarkan di Tanah Air, model ini juga cukup populer di Amerika Serikat. Selengkapnya baca di sini.

3. Apa Arti CBR Milik Honda Motor?
CBR150R, CBR250RR, adalah dua dari sekian banyak lineup CBR milik Honda Motor. Semua motor yang ada dalam keluarga CBR bergenre sport, dengan fairing, dan posisi duduk agak membungkuk.

Meski populer di masyarakat, namun tak banyak yang tahu apa sesungguhnya makna atau kepanjangan dari CBR itu. Memang, di berbagai sumber tidak ada kata sepakat tentang apa kepanjangan dari tiga huruf itu, dan apapula maknanya. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Top3: Yamaha Glorious dan Wanita Berkerudung Penjaja Mobil Mewah
Artikel Selanjutnya
Top3: Skutik Mati Mendadak dan Target Operasi Patuh 2017